Respon Positif, Repvblik Siap Gelar Konser di Malaysia

Fajar Adhityo  |  Selasa, 24 Februari 2015 18:25
Respon Positif, Repvblik Siap Gelar Konser di Malaysia
Repvblik

Kapanlagi.com - Personel Repvblik tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya ketika tampil di depan ribuan masyarakat Malaysia di ajang Anugerah Meletop Era (AME) 2015. Selain menjadi satu-satunya artis Indonesia yang menjadi tamu di ajang tersebut, respon penonton menjadi salah satu yang membuat Ruri, Hexa, Ei, Lavi, Tiar dan Randy bangga.

Melihat jumlah penonton yang begitu banyak dan dikelilingi artis-artis top Malaysia yang sudah pasti ditunggu-tunggu penampilannya oleh fansnya, membuat personel Repvblik ragu. Tapi hal itu sekejap sirna begitu melihat reaksi penonton.

"Sedikit ada keragu-raguan, karena takutnya mereka menunggu Repvblik apa menunggu siapa? gitu. Tapi ternyata lagu Selimut Tetangga emang lagi happening di sini jadi banyak orang yang mengikuti lagu itu," ujar sang vokalis, Ruri saat di temui di Malaysia, Minggu (22/2).

Repvblik/@Foto: KapanLagi.com®Repvblik/@Foto: KapanLagi.com®

Melihat apresiasi dari masyarakat Malaysia, Ruri cs merencanakan menggelar sebuah konser untuk memuaskan para Repvblikan yang ada di Negeri Jiran itu.

"Kalo itu (konser) sudah dari tahun lalu kita mau bikin konser di sini. Tapi emang waktunya yang belum pas," katanya.

"Tapi kayaknya tahun ini bakalan ada konser Repvblik, atau kita akan gandeng musisi Indonesia untuk tampil disini. Dan harapan kita penontonnya satu stadion seperti di Anugerah Meletop Era," pungkas Ruri.

BACA JUGA:

Tiga Kali ke Malaysia, Repvblik Akhirnya Populer

Ternyata Bon Jovi Kalah Cetar Dengan 'Selimut Tetangga' Repvblik

Album Anyar, Repvblik Siap 'Jajah' Singapura dan Malaysia

3 Tahun Hiatus, Repvblik Lempar 'SANDIWARA CINTA'

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -