Ternyata Bon Jovi Kalah Cetar Dengan 'Selimut Tetangga' Repvblik

Arai Amelya  |  Kamis, 11 Desember 2014 11:25
Ternyata Bon Jovi Kalah Cetar Dengan 'Selimut Tetangga' Repvblik
Repvblik ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi, lagu milik band Repvblik yang berjudul Sandiwara Cinta begitu fenomenal di Malaysia. Mulai dari anak-anak hingga orangtua menyukai lagu tersebut.

Kini band yang digawangi Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randi (drum), dan Ei (lead gitar) kembali memperkenalkan single lain yang ada dalam album SANDIWARA CINTA yang berjudul Selimut Tetangga.

Repvblik pun mendapat kesempatan menghibur fans mereka yang berada di Malaysia. Tour Malaysia 2014 itu mengambil tempat di Hard Rock Cafe Melaka. Awalnya Ruri cs tidak mendapat respon dari penonton yang hadir lantaran dirinya membawakan lagu Bon Jovi yang berjudul Always, begitu juga dengan lagu berikutnya.

Tapi sampai pada lagu ke-8 yang berjudul Sandiwara Cinta para penonton yang hadir langsung maju mendekat ke panggung. Begitu pula dengan lagu ke-9, Repvblik membawakan lagu Selimut Tetangga, lagu yang sedang dipromosikan itu pun sudah begitu populer di Malaysia. Semua penonton ikut bernyanyi sambil mengabadikan moment tersebut dengan ponsel mereka.

"Melaka mari kita bernyanyi sama-sama," ajak Ruri yang diikuti oleh para penonton yang hadir di Hard Rock Cafe Melaka, Malaysia, Senin (8/12).

Dua lagu milik band Repvblik itu memang mendapat tempat di hati pecinta musik Malaysia. Sebagai bentuk terima kasih, Repvblik menyediakan waktu untuk foto bersama dengan penggemar mereka dan tanda tangan poster.

TIKET KONSER BON JOVI BISA LANGSUNG DIDAPATKAN DI SINI. (kpl/hen/aia)

Setting pun berpindah menceritakan Ruri tengah bermesraan dengan 'kekasihnya'.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -