Repvblik Rilis Lagu 'Ingkar Janji', Ditulis Dari Pengalaman Pahit Seorang Sahabat

Selasa, 17 Agustus 2021 04:12  | 

Repvblik



Repvblik (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Grup musik Repvblik menjadi salah satu band yang begitu produktif dalam membuat karya. Bagaimana tidak, selama pandemi Covid-19 saja, band yang beranggotakan Tyar, Ruri, Eii, dan Lavy itu sudah berkali-kali mengeluarkan lagu.

Yang terbaru, Repvblik merilis lagu Ingkar Janji di bawal label MSI Records. Lagu Ingkar Janji ditulis oleh keyboardis Repvblik, yakni Tyar. Bercerita tentang seorang laki-laki yang ditinggal oleh kekasihnya yang lebih memilih lelaki lain untuk dinikahi.

"Lagu ini mengisahkan tentang pengalaman pahit sahabat yang ditinggal oleh kekasihnya tanpa sebab dan memilih lelaki lain untuk dinikahinya," kata Tyar kepada wartawan, Senin (16/8/2021).

"Dan ia pun merelakan kekasihnya tersebut menjalin cinta dengan pilihannya demi kebahagiaan sang kekasih," sambung Tyar.

1. Mewakili Perasaan

Lagu Ingkar Janji sendiri sudah dirilis beserta video musik pertama kali di channel YouTube MSI Record pada tanggal 13 Agustus 2021. Setelah dari situ, lagu Ingkar Janji bisa didengarkan melalui platform digital music streaming.

"Dibawakan dengan suara khas sang vokalis, Ruri, lagu Ingkar Janji diharapkan mampu mewakili perasaan orang-orang yang memiliki kisah yang sama seperti lagu tersebut," kata Tyar.

Selain itu, lagu Ingkar Janji juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat luas di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Bisa menjadi opsi playlist baru untuk menemani banyak orang yang sedang menjalani PPKM dan bosan dengan pilihan lagu yang itu-itu saja saat berada di rumah," tutupnya.

(kpl/far/tdr)