3 Tahun Hiatus, Repvblik Lempar 'SANDIWARA CINTA'

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 17 Agustus 2014 13:41
3 Tahun Hiatus, Repvblik Lempar 'SANDIWARA CINTA'
foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Band Repvblik telah berbuka dari puasa albumnya. Tercatat, terakhir album studio yang mereka keluarkan adalah TRANSISI pada 2011 silam. Kini dengan percaya diri, mereka merilis album keempatnya bertitel SANDIWARA CINTA.

Band yang saat ini digawangi oleh Ruri (vocal), Hexa (gitar), Lafi (bas), Tyar (keyboard, backing vokal), El (lead gitar), dan Randi (drum) siap bertarung di industri musik saat ini. Mereka akan membawakan single hits seperti Sandiwara Cinta, Aku Yang Terluka, dan Selimut Tetangga

Menurut Ruri, album ini merupakan cermin kedewasaan musikalitas Repvblik saat ini. "Ini album yang terbaik di antara album sebelumnya," singkatnya di Restoran KFC Atrium Senen, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8).

Repvblik saat ditemui di perilisan album baru 'SANDIWARA CINTA' ©KapanLagi.com/atoRepvblik saat ditemui di perilisan album baru 'SANDIWARA CINTA' ©KapanLagi.com/ato

Ditambahkan Ruri, selama vakum mereka tetap menciptakan karya lagu. Juga dikarenakan masalah dengan label lamanya, mereka saat ini mempercayakan pendistribusian album kepada restoran KFC.

"Kami tetap berkarya (saat vakum). Bisnis musik juga saat itu sedang lesu. Ada masalah juga dengan label lama yang sekarang sudah gulung tikar," tuturnya.

Di album anyar ini, mereka sekaligus juga memperkenalkan drummer baru. "Dari dulu nggak pernah ada drummer tetap. Sampai ada 70 peserta, ketemu Randi," ujar Ruri.

"Saya sendiri pernah di Padi saat Yoyo di 'pesantren' dan juga ada band Indie, termasuk Saint Loco," tukas Randi.

#Jangan Lewatkan

Album Anyar, Repvblik Siap 'Jajah' Singapura dan Malaysia

Pesta Kemerdekaan, Lady Gan Rilis 'Aku Cinta Indonesia'

Demi 12 Ribu Penonton, Dreamfields 2014 'Hancurkan' Budaya Bali?

Rp 5 Miliar Minuman Alkohol Ludes di Dreamfields 2014 Bali!

Festival Musik EDM 'Dreamfields 2014', Bukan Untuk Orang Kere?

(kpl/ato/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -