The Music Run, Sensasi Berlari Sambil Bermusik

Fajar Adhityo  |  Kamis, 30 Juli 2015 17:57
The Music Run, Sensasi Berlari Sambil Bermusik
The Music Run

Kapanlagi.com - Sensasi berlari sambil menikmati musik akan kembali dirasakan. Pasalnya, untuk kali kedua, The Music Run akan kembali dihelat di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara pada 5 September 2015 mendatang dengan tema Twilight Run.

Nantinya, para pencinta musik dan penggiat lari bisa merasakan pengalaman baru. Itu karena nantinya di setiap kilometer ada 5 zona berbeda yang terdiri dari genre rock, pop, sporade old school, fwd hip hop dan intiland dance.

"Kami bangga bisa menjadi bagian penyelenggaraan The Music Run tahun ini. Kami melihat ini sebagai kegiatan yang positif dan menjadi gaya hidup masyarakat modern. Ini sesuai dengan nilai nilai kami sebagai developer untuk menciptakan kehidupan yang nyaman bagi masyarakat," tutur Susan Pranata, Marketing Director of Intiland, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (30/7).

Angger Dimas/@Foto: KapanLagi.com®Angger Dimas/@Foto: KapanLagi.com®

Even tersebut akan dibuka pada pukul 15.00 WIB, lalu akan dilanjutkan dengan pre-party dan mass warm up pada setengah jam kemudian. Acara utama akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, setelah mendapat medali di garis finish.

Music Runners nantinya akan dimanjakan dengan after party dari Jakarta Beatboxers dan DJ kenamaan Indonesia, Angger Dimas. Pastinya adrenalin kembali menggelegak dengan dentuman musik dari Angger Dimas.

"Semoga kegiatan ini menginspirasi masyarakat," tutup Susan. (kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -