Tiga Kali ke Malaysia, Repvblik Akhirnya Populer

Arai Amelya  |  Kamis, 11 Desember 2014 17:25
Tiga Kali ke Malaysia, Repvblik Akhirnya Populer
Repvblik ©Budy Santoso/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Grup band Repvblik kembali lagi menyambangi negeri Jiran, Malaysia. Kedatangan band dengan anggota Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randi (drum), dan Ei (lead gitar) ini disambut antusias.

Mereka datang ke Malaysia untuk mempromosikan single mereka yang berjudul Selimut Tetangga. Lagu itu rupanya juga mendapat tempat di hati pecinta musik di Malaysia seperti single sebelumnya, Sandiwara Cinta.

Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, kali ini personel Repvblik mulai dikenal masyarakat Malaysia. Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang meminta foto bareng dengan mereka. Ruri cs pun meladeninya tanpa ragu.

"Iya beda banget, sebelumnya gak ada yang kenal kita. Sekarang sudah mulai kenal, mereka minta foto," ujar Ruri sang vokalis di Melaka, Malaysia, Senin (8/12).

Butuh tiga kali berkunjung ke Malaysia untuk bisa dikenal secara personal oleh masyarakat Malaysia. Meski begitu masih ada beberapa yang belum mengenal para personel Repvblik, tapi bagi mereka itu tak masalah.

"Ini kunjungan kita yang ketiga, sebelumnya mereka gak begini. Bersyukurlah," pungkas Ruri senang. (kpl/hen/aia)

Sakit Aku Sakit memang single yang terasa pilu dan pastinya semua orang pernah mengalaminya.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -