Kumpul Pengamen Jalanan, Superglad Diberi Lirik Untuk Lagu Baru

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 04 Maret 2016 16:50
Kumpul Pengamen Jalanan, Superglad Diberi Lirik Untuk Lagu Baru
Superglad © KapanLagi.com®/Fikri Afli Rosyadi
Kapanlagi.com - Kamis malam (3/3), Rolling Stone Cafe nampak berbeda dari hari biasanya. Di lantai dua lounge yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan ini dipenuhi balon warna warni khas perayaan ulang tahun.

Ternyata ada sebuah perayaan ulang tahun dari grup musik Superglad yang ke 13 tahun. Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya,acara Ultah ini sekaligus digunakan Luks dan kawan-kawan untuk memberi kesempatan pada Superglad Heroes (Penggemar Superglad) dan penyanyi jalanan menyumbangkan sebuah lirik lagu untuk dimasukkan di album terbaru mereka.

Sekitar dua jam lebih grup band yang terbentuk sejak tahun 20013 silam itu ngejam bareng penggemar dan musisi jalanan. Luks, Giox, Frid dan Dady berhasil mendapatkan sebuah lirik baru.

Superglad dapatkan 2 lirik lagu dari fans dan juga pengamen jalanan dalam acara ulang tahun mereka yang ke-13 tahun © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSuperglad dapatkan 2 lirik lagu dari fans dan juga pengamen jalanan dalam acara ulang tahun mereka yang ke-13 tahun © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Nantinya lagu ini kita ubah lagi sama musisi lain. Mudah-mudah dua lagu ini ada di album kita," ujar Luks, vokalis Superglad.

Bisa dikatakan hal yang diperoleh Superglad ini jarang sekali dilakukan oleh band lain. Tentunya, sangat menarik seperti apa godokan yang akan dilakukan oleh kuartet ini pada dua lirik lagu pemberian fans dan pengamen jalanan ini.

Usai mendapatkan dua lirik lagu terbaru, tiba-tiba di tengah-tengah kerumunan, ada salah satu fans yang membawakan sebuah kue kecil diberikan kepada empat personel Superglad. Hal ini pun membuat gembira grup musik yang memopulerkan lagu Satu ini.

"Iya, terima kasih juga buat kalian semuanya. Satu lagi, hari ini juga kita memberikan kesempatan buat temen-temen yang mau daftar sebagai Superglad Hero, biar didata," ujar Luks.

Jangan Lewatkan!

Ultah ke-13, Superglad Rayakan Dengan Sebuah Mini Konser

Jual Mobil, Cinta Buluk Superglad Ditolak Karena Arian Seringai

Buluk Superglad Tulis 'Senandung Rindu' di Makam Istrinya

Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru

Buluk Superglad: Daripada Panggil Groupies, Mending Bayar Cewek