Kasus Buluk Beri Dampak Buruk Bagi Para Personel Superglad, Giox: Masalahnya Sudah Berulang-ulang

Senin, 01 Agustus 2022 19:44  | 

Superglad



Superglad tegas tak terima Bulux kembali ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup band Superglad rupanya sudah resmi mendepak sang vokalis, Lukman Laksmana alias Buluk karenakan tersandung kasus penipuan dan penggelapan uang.

Buluk sendiri diketahui sempat menghilang hingga pada akhirnya ditemukan setelah diduga menipu dan menggelapkan uang 13 orang atas kasus investasi beras bulog Cirebon.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini, Bassis Superglad, Agus Purnomo alias Giox pun membeberkan alasan band tersebut mendepak Buluk. Giox mengungkapkan ternyata Buluk sudah dua kali terjerat kasus, bahkan sebelumnya sang vokalis sudah menandatangani surat perjanjian internal band.

"Isi surat itu kalau mengulangi dia (Buluk) akan keluar dengan sendirinya. Buluk masalahnya sudah berulang-ulang, kalau ada yang keluar dan cacat, keluar ya keluar saja. Itu penyakit sudah susah, enggak akan bisa dihilangkan," ungkap Giox.

1. Tak Diterima Kembali

Tampaknya, para personel Superglad benar-benar tak akan menerima Buluk kembali. Apalagi, kasusnya tersebut memberikan efek yang besar bagi seluruh personel.

"Kalau dia mau gabung ke Superglad, mending bikin proyekan baru lagi, daripada keulang," ujarnya.

"Nama teman-teman kita keseret semua, mending bikin proyekan lagi. Nongkrong mah tetap,” tukasnya.

2. Siap Rilis Lagu Baru

Meski begitu, Giox mengatakan Superglad akan tetap berkarya meski harus berjalan tanpa Buluk. Tak hanya itu, Superglad juga secara resmi mengumumkan logo terbaru mereka dengan menyematkan kalimat Kemarin Hari Ini Selamanya, dan akan merilis lagu baru untuk para penggemar mereka.

(kpl/irf/dwn)