Buluk Superglad: Daripada Panggil Groupies, Mending Bayar Cewek

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 19 Desember 2015 19:22
Buluk Superglad: Daripada Panggil Groupies, Mending Bayar Cewek
Superglad © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Istilah groupies tentu sudah tak asing lagi di kalangan para penikmat musik. Tentu sudah bukan rahasia lagi bila groupies rela memberikan apa saja demi bisa dekat dengan musisi idola mereka.

Buluk, vokalis grup band Superglad pun tahu betul bagaimana kehidupan seorang groupies. Pelantun lagu Satu ini lalu mengungkapkan kalau sudah cukup lazim ketika sebuah band besar mendapatkan 'fasilitas' lebih dari pihak panitia saat mengisi sebuah acara.

"Kalo di Indonesia, itu nggak seseksi yang ada di pikiran kita. Kalo band besar ada (groupies), atau disediakan itu langsung sama panitia tanpa diminta. Cuma kalo gua pribadi malesnya gini, gua tidak bisa berhubungan sama orang tanpa ada ikatan," kata Luks kepada Kapanlagi.com® di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Buluk Superglad pernah ditawari 'fasilitas' groupies saat tampil di kota besar © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiBuluk Superglad pernah ditawari 'fasilitas' groupies saat tampil di kota besar © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Buluk juga tak menampik bila dirinya pernah ditawari 'fasilitas' teman kencan seperti ini saat tampil di kota-kota besar. "Pernah (ditawarin), tapi tanpa gua sadari biasa aja sih. Mungkin ceweknya juga karena terpaksa," sambung vokalis bertato tersebut.

Pastinya, Buluk menolak mentah-mentah tawaran ini. Sebab menurutnya, 'main-main' dengan seorang groupies justru lebih banyak memberikan efek negatif dan bahkan membunuh karir band itu sendiri.

"Gua punya prinsip kalo nggak mau hubungan langsung sama groupies, karena jadi bahaya sendiri di guanya. Ujung-ujungnya kalo nggak ada hati ya buat apa. Cuma kalo hanya iseng mah, mending gua bayar (wanita penghibur)," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Buluk Superglad Tulis 'Senandung Rindu' di Makam Istrinya

Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru

Istri Meninggal, Vokalis Superglad Sempat Tak Ingin Bermusik

'BERSULANG', Superglad Kembali Menjadi Berandalan Musik Ibukota

Bawa Misi Sosial, AKMK 2015 Bakal Jadi Pesta Ultah Melanie Subono

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -