Jual Mobil, Cinta Buluk Superglad Ditolak Karena Arian Seringai

Risang Sudrajad  |  Senin, 21 Desember 2015 08:35
Jual Mobil, Cinta Buluk Superglad Ditolak Karena Arian Seringai
Superglad © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Superglad, Lukman atau yang lebih dikenal dengan Buluk Superglad ternyata punya cerita cinta yang cukup unik. Pernah jatuh cinta dengan gadis asal Bandung, dia rela bolak-balik dari Jakarta demi mendapatkan hati wanita tersebut.

Vokalis bertato ini bahkan memutuskan untuk mencari tempat tinggal di Kota Kembang dengan menjual mobil keluarganya. Apalagi, saat itu Buluk belum memiliki pekerjaan tetap.

"Dulu gua sering main sama anak-anak Bandung, dan dulu ada cewek anak Bandung yang gua suka, dia masih SMA. Dulu kan gua udah main sama anak-anak Puppen (Puppen band). Jadi gua deketin cewek ini tanpa anak-anak Bandung tahu. Ternyata cewek ini tau juga (Puppen). Nah gua rela bolak balik Jakarta-Bandung. Karena gua capek bolak balik terus, gua cari kost lah, biar bisa lebih deket juga. Sampe gua jual mobil, buat kost di Bandung," cerita Buluk kepada Kapanlagi.com® saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Usaha Buluk Superglad pernah kandas gara-gara Arian Seringai © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiUsaha Buluk Superglad pernah kandas gara-gara Arian Seringai © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Sayangnya, usaha Buluk gagal di tengah jalan sebelum menyatakan cinta. Yap, cintanya ditolak mentah-mentah oleh wanita idamannya tersebut.

Arian lah yang bisa dibilang menjadi penyebab gagalnya usaha Buluk. Vokalis Seringai itu ternyata nggak sengaja menceritakan kejelekan Buluk di depan wanita incarannya.

"Gua udah jual mobil, terus feed back-nya juga bagus. Eh cinta gua malah ditolak. Ternyata si Arian (Seringai) yang kasih tau kejelekan gua, kan dia juga kenal sama Arian. Tapi sekarang gua udah bertemen baik sama dia," kenangnya.

s

Buluk Superglad Tulis 'Senandung Rindu' di Makam Istrinya

Buluk Superglad: Daripada Panggil Groupies, Mending Bayar Cewek

Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru

Istri Meninggal, Vokalis Superglad Sempat Tak Ingin Bermusik

'BERSULANG', Superglad Kembali Menjadi Berandalan Musik Ibukota

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -