Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 19 Desember 2015 20:22
Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru
Superglad © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan album BERANDALAN IBUKOTA, grup band Superglad rencananya akan mengeluarkan album ketujuh mereka. Luks, vokalis Superglad ini pun kini sedang sibuk mencari materi untuk yang pas untuk karya terbaru itu.

Setelah mantap dengan materi yang disiapkan, para personel Superglad baru akan masuk studio rekaman sekitar pertengahan tahun depan. Semua ini tentunya demi memuaskan telinga para penggemar mereka yang haus akan musik berkualitas.

"Akhir tahun ini kita masih meeting-meeting buat dengerin lagu. Rencananya 2016 kita workshop, mau bikin lagu. Kayak sekarang lagi dengerin lagu apa, temanya gimana. Itu sampe akhir Desember. Nanti pertengahan tahun depan masuk studio rekaman,"  kata Luks, kepada Kapanlagi.com®, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Luks Superglad sibuk siapkan materi untuk album barunya © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiLuks Superglad sibuk siapkan materi untuk album barunya © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Biasanya untuk pembuatan lagu di album baru, mereka berempat selalu memakai lirik-lirik yang sederhana. Bahkan, jika soal lirik Luks mengaku terlalu banyak dapat inspirasi dari penyanyi legendaris Iwan Fals.

"Kalo dari lirik karena gua gedenya dari lagu Iwan Fals kebanyakan kata-katanya lebih terinspirasi karena Iwan Fals, kayak nona, hey, itu dari Iwan Fals. Tapi kalo isi lirik, gua liat keadaan yang lagi gua alamin, atau temen punya pengalaman apa," sambungnya.

Luks pun tentunya tak ragu untuk menunjukkan materi apa yang ia dapat kepada sesama rekan musisi demi mendapatkan sebuah masukan baru. "Kita kasih ke temen-temen musisi, dikasih masukan sama mereka yang positif," tandas Luks.

Sudah Baca Yang Ini?

'BERSULANG', Superglad Kembali Menjadi Berandalan Musik Ibukota

Bawa Misi Sosial, AKMK 2015 Bakal Jadi Pesta Ultah Melanie Subono

Dari Magisnya Mocca Sampai Seringai Panaskan 'Hai Day 2015'

Banyak Bintang Istimewa, Berani Datang dan Bergoyang di PRJ 2015?

Jakarta Musik Festival 2014 Suguhkan Hiburan 36 Jam Nonstop!

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -