Ultah ke-13, Superglad Rayakan Dengan Sebuah Mini Konser

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 04 Maret 2016 12:22
Ultah ke-13, Superglad Rayakan Dengan Sebuah Mini Konser
Superglad © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari grup band rock Superglad. Tepat hari Kamis kemarin (3/3/2016) band yang digawangi oleh Giox, Luks, Akbar, dan Dadi merayakan ulang tahun ke 13.

Grup band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini pun mengajak Superglad Heroes (Penggemar Superglad) untuk merayakan ulang tahunnya, dengan menggelar konser sederhana di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan. Kurang lebih 18 lagu dibawakan oleh Superglad dalama acara tersebut.

Membuka perform dengan lagu Cahaya, ratusan Superglad Heroes langsung bergoyang sesuai irama. Tak lama berselang, Buluk cs langsung memainkan beberapa lagu selanjutnya, seperti Cinta sementara, Suara Hati, Ketika Setan Berteman, Peri Kecil, serta Slam Dance.

Usai membawakan lagu Slam Dance. Buluk, vokalis Suprglad menepati janjinya. Ia membawakan lagu Putar Kembali yang diminta oleh sahabat sekaligus seorang rapper yaitu Kojek Rap Betawi.

Superglad rayakan ulang tahun dengan menggelar sebuah konser sederhana di Rolling Stone Cafe © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSuperglad rayakan ulang tahun dengan menggelar sebuah konser sederhana di Rolling Stone Cafe © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Ada yang request lagu saya lewat Path. Dia musisi rap, seniman betawi, kemaren minta bawain lagu Putar Kembali. Nih lagunya buat Kojek Rap Betawi," ujar Buluk, di Rolling Stones Cafe, Kamis malam (3/3/2016).

Semakin malam, semakin ramai. Grup yang belum lama ini merilis album BERANDALAN IBU KOTA ini pun begitu semangat memainkan beberapa lagu selanjutnya.

Di penghujung acara, Buluk mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya yang sudah menyempatkan datang ke pesta ulang tahun Superglad. Selain itu, rencananya Superglad pun mengajak penggemarnya datang ke acara gathering Superglad sekaligus momen peluncuran album ke delapan di Gunung Salak, Bogor.

"Buat Superglad Heroes nanti kita datang rame-rame ke Gunung Salak. Kita buat acara sekaligus ngeluarin album kita ke delapan. Buat semua terima kasih banyak, udah support kita 13 tahun berkarya nggak pernah menyerah. Itu semua kaerena elo friends (Superglad Heroes)," tutup Buluk yang langsung ditutup dengan lagu Satu.

Selamat ulang tahun Superglad, sukses selalu!

Jangan Lewatkan

Aksi Panggung Madonna Dianggap Lecehkan Agama Katolik

'Fantastic Four', Agnez Mo Duet Bareng Judika - Kaka Ajak Slank

Sting - Chris Botti Kolaborasi, Java Jazz 2016 Makin Meriah!

25 Tahun Berkarya, Andi Bayou Bakal Gelar Konser dan Rilis Lagu

Promotor Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan di Konser EXO Jakarta

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -