Istri Meninggal, Vokalis Superglad Sempat Tak Ingin Bermusik

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 19 Desember 2015 17:22
Istri Meninggal, Vokalis Superglad Sempat Tak Ingin Bermusik
Superglad © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Perjalanan vokalis grup band Superglad, Lukman atau yang sering disapa Luks memang penuh cobaan. Beberapa tahun lalu, dirinya ditinggal selamanya oleh sang istri, Diandra Amalia karena penyakit paru-paru yang dideritanya.
 
Sejak itulah Luks memutuskan untuk vakum bermusik selama satu tahun. pelantun lagu Satu ini sempat merasa malas untuk membuat karya-karya baru bersama band-nya.

"Meninggalnya dia karena sakit paru-paru. Itu memang membuat gua drop di saat dia meninggal. Males ngapa-ngapain, pengen vakum aja setahun. Nggak mau nyentuh musik. Sampai gua males ngeband," kata Luks kepada Kapanlagi.com®, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Luks SUPERGLAD sempat down karena kematian istrinya © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiLuks SUPERGLAD sempat down karena kematian istrinya © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Hampir satu tahun lebih Luks memutuskan vakum bermusik. Namun sejak tahun 2012, Luks akhirnya mencoba untuk menata hidupnya kembali. Superglad pun seolah bangun dari mimpi panjangnya.

Album CINTA DAN NAFSU menjadi bukti kembalinya Luks bersama Superglad. Hingga kini, vokalis bertato itu pun semakin rutin merilis karya-karya baru seperti album keenam yang berjudul BERANDALAN IBUKOTA.

"Akhirnya 2012 setahun lebih gua mulai nongkrong, gaul lagi. Mencoba bikin album, jadi album CINTA DAN NAFSU, album marah gua. Semakin gua relakan, dan gua mencoba untuk cari yang baru setelah setahun dua bulan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Buluk Superglad Tulis 'Senandung Rindu' di Makam Istrinya

Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru

'BERSULANG', Superglad Kembali Menjadi Berandalan Musik Ibukota

Bawa Misi Sosial, AKMK 2015 Bakal Jadi Pesta Ultah Melanie Subono

Dari Magisnya Mocca Sampai Seringai Panaskan 'Hai Day 2015'

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -