Ini Kesibukan Personel Power Slaves di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ini Kesibukan Personel Power Slaves di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru Power Slaves © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Meski berada di tengah persiapan perilisan single anyar, Terus Melangkah, di bulan November 2017 nanti, nyatanya Power Slaves tetap melakukan aktivitas di luar band utamanya. Meski masih berhubungan dengan musik, tapi para personel unit rock kawakan itu pun menjalaninya kesibukan mereka dengan bumbu yang berbeda-beda.


Seperti sang keyboardist, Wiwiex Soedarno, misalnya. Ia pun menjalani rutinitasnya sebagai juru scoring beberapa sinetron televisi Tanah Air yang berada di bawah naungan Sinemart. Sebut saja seperti Gali Lobang Tutup Lobang, Saur Sepuh dan Anak Langit.


Begitu pula dengan bassist sekaligus frontman Power Slaves, Anwar Fatahillah. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan penggarapan sebuah single pesanan dari tokoh komunitas salah satu suku bangsa di Indonesia sambil memproduseri album dari band rock baru asal Jakarta.


Para personel Power Slaves tetap jalani kesibukan masing-masing di tengah persiapan perilisan single terbaru mereka © KapanLagi.com/Mathias PurwantoPara personel Power Slaves tetap jalani kesibukan masing-masing di tengah persiapan perilisan single terbaru mereka © KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Masih tetap berada dalam koridor musik, Heydi Ibrahim juga aktif menjalankan orkes Melayu dengan spesialisi lagu-lagu Jawa. Tak hanya itu saja, Heydi juga giat menggelar sejumlah show sebagai seorang musisi solo. Namun sedikit berbeda dengan teman-temannya, vokalis Power Slaves ini juga punya kegiatan lain seperti melukis.


Sedangkan sang drummer, Agung Yudha, selain masih menjalani aktivitas sebagai penggebuk drum Ari Lasso dan Dewa 19, ia pun berperan sebagai clinician dan produser dua band baru asal daerah. Lalu Andry Muhammad sendiri tercatat sebagai clinician produk Laney dan Musicman, sekaligus menjalani peran sebagai gitaris solo.


Walau memiliki kesibukan masing-masing, namun Power Slaves masih tetap bisa menyamakan visi untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air. So, mari kita tunggu kehadiran single terbaru mereka, Terus Melangkah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending