Prihatin Indonesia, Musisi 90an Siap Melawan Dengan Ini

Risang Sudrajad  |  Jumat, 27 Maret 2015 17:35
Prihatin Indonesia, Musisi 90an Siap Melawan Dengan Ini
Power Slaves @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Situasi Indonesia memang patut mendapat perhatian khusus. Bukan hanya dari kalangan berdasi saja, semua elemen masyarakat harus bersedia untuk membantu terwujudnya negara yang aman dan sejahtera.

Situasi yang tidak kondusif seperti perpecahan menggugah hati para musisi untuk membuat sebuah perlawanan. Dimotori oleh musisi senior Sang Alang, band-band yang pernah populer di tahun 90an, seperti Power Slave, Voodoo, Garby, Sket akan menggelar sebuah konser yang dilandasi kegelisahan mereka terhadap keadaan yang tak beres ini.

"Ini adalah statement kami untuk melaksanakan konser di bulan Mei. Konser keprihatinan kami terhadap bangsa. Situasi makin carut marut. Jadi kami akan gelar konser. Band-band yang populer di tahun 90-an," ujar Sang Alang disela-sela latihan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/3).

Power Slave @foto: © KapanLagi.comPower Slave @foto: © KapanLagi.com

"Lalu, adanya rencana besar seluruh masyarakat di 20 Mei nanti. Agendanya sangat mengerikan. Ketidakpuasan terhadap pemerintah," lanjut Sang Alang tentang alasan digelarnya konser ini.

Konser ini merupakan sebuah tindakan perlawanan nyata dari para musisi. Meluruskan sebuah hal yang tak melangkah di jalan yang salah sudah seharusnya dilakukan oleh setiap orang, termasuk para musisi tanah air.

"Prinsipnya, silakan kalian berdemo, menyatakan sikap, tapi harus damai. Kami sebagai musisi mau sampaikan pemikiran kami, bahwa yang berkembang (masyarakat) justru semakin terbelah. Ini yang harus diluruskan," pungkasnya.

Intip Berita Ini Yuk

Power Slaves Harapkan 2015 Jadi Eranya Musik Rock

Album The Best, Power Slaves Siap Ramaikan Kembali Pasar Musik

Power Slaves: Yudhie Grass Rock Musisi Hebat


  (kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -