Bawa Misi Sosial, AKMK 2015 Bakal Jadi Pesta Ultah Melanie Subono

Risang Sudrajad  |  Rabu, 14 Oktober 2015 09:22
Bawa Misi Sosial, AKMK 2015 Bakal Jadi Pesta Ultah Melanie Subono
Melanie Subono © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hajatan akbar yang digelar oleh Melanie Subono dengan tajuk AKMK (Aku, Kamu, Mereka, Kalian) siap kembali digelar. Acara ini merupakan pagelaran kedelapan setelah pertama kali digelar pada tahun 2007 silam. Pastinya, banyak penikmat musik yang sudah sangat familiar dengan konser bikinan Melanie Subono ini atau bahkan pernah ambil bagian di dalamnya.

Benar banget, AKMK merupakan satu cara Melanie Subono untuk menunjukkan karya-karya yang ia buat bersama para musisi tanah air lain. Tak hanya itu saja, acara ini juga selalu menghadirkan satu nafas sosial di dalam tiap pagelaran yang digelar.

Hal itulah yang membuat AKMK tak akan sama dengan konser-konser musik lain yang selama ini sering digelar. Acara ini juga bakalan semakin terasa eksklusif karena terbatas hanya untuk seratus penonton saja. Pastinya ada satu syarat untuk datang ke acara ini.

Para penonton tak perlu membeli tiket untuk datang ke acara ini. Sebagai gantinya, kalian wajib membawa beberapa barang sumbangan dari dua paket yang tersedia. paket pertama adalah 2 sabun mandi batangan, 2 pasta gigi, 2 sikat gigi, 2 botol pembersih luka, 2 pak plester luka dan 5 masker. Sedangkan untuk paket kedua adalah 5 buku tulis, 2 buku gambar, 2 pensil, 2 penghapus, 2 mainan anak dan 1 botol vitamin kapsul.

Melanie Subono siap gelar AKMK 2015 © KapanLagi.com®/Budy SantosoMelanie Subono siap gelar AKMK 2015 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lalu bagaimana dengan bintang tamunya sendiri? Untuk para guest star, Melanie Subono masih menyimpannya rapat-rapat. Satu yang jelas, banyak musisi kondang Indonesia yang bakal ikut ambil bagian di acara ini. Tahun lalu, Superglad, Glenn Fredly hingga Bobby Bekool merupakan beberapa nama yang menjadi line up dari AKMK 2014.

AKMK 2015 bakalan digelar bertepatan di hari ulang tahun Melanie Subono pada tanggal 20 Oktober 2015 nanti. Bertempat di Rolling Stone Cafe, acara ini dijamin bakalan menjadi surganya para pecinta musik yang rindu akan sebuah showcase/gigs berkualitas.

Jadi gimana nih KLovers, mau ikutan jadi bagian dari hajatan Melanie Subono di AKMK 2015 (Aku, Kamu, Mereka, Kalian)? Kapanlagi bisa seru-seruan bareng band-band dan musisi beken Indonesia sambil menunjukkan jiwa sosial kamu. 

Baca Juga Yang Ini Yuk!

Para Seniman Dan Artis Ini Lakukan Aksi Protes Soal Kabut Asap

Ikuti Bread Eating Challenge, Enno Lerian Rela Nggak Makan

Satu Roti Yang Dimakan Sogi Indra Duadja Dihargai Rp 500 Ribu

Lindungi Penyu, Melanie Subono Anggap Donasi Saja Tak Cukup

Demi Penyu, Melanie Subono Rela Tidur di Pantai

(mel/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -