Berbagi Memori, Buluk Superglad: Dulu Gua Maen Cewek

Risang Sudrajad  |  Minggu, 20 Desember 2015 06:35
Berbagi Memori, Buluk Superglad: Dulu Gua Maen Cewek
Buluk Superglad © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Ada saja tingkah laku Buluk, vokalis band Superglad. Cowok bertato ini ternyata pernah ditolak wanita pujaannya lantaran keburukannya dibongkar oleh sahabatnya sendiri, Arian Seringai.

Padahal, demi wanita tersebut Buluk rela pulang pergi Jakarta-Bandung untuk menemui gadis impiannya. Pelantun lagu Satu ini bahkan rela menjual mobilnya agar bisa menetap di Bandung.

Sayangnya, entah disengaja atau tidak, Arian justru membocorkan kejelekan Buluk kepada wanita pujaannya ini. Memori ini pun dibagikan Buluk kepada Kapanlagi.com® saat ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Buluk Superglad pernah gagal cinta karena suka mainan cewek © Kapanlagi.com®Buluk Superglad pernah gagal cinta karena suka mainan cewek © Kapanlagi.com®

"Ternyata cewek itu dapat informasi buruk soal gua. Kalo suka main cewek, pemabuk, yang kasih tahu Arian," kenang Buluk Superglad.

Buluk mengaku, dia sering kali gonta-ganti pacar sebelum bertemu dengan wanita pujaannya itu. Semua itu dianggap Buluk sebagai sebuah kenakalan masa lalu saat dirinya masih muda.

"Dulu gua maen cewek, cuma sebenernya ke dia itu beda. Tadinya kalo udah deket tapi ganti. Jadi bener-bener kalo ke cewek nakalnya deketin cewek deketin pake nafsu. Udah jalan berapa lama bosen. Kenalkan di era informatika lah, kata Efek Rumah Kaca," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Jual Mobil, Cinta Buluk Superglad Ditolak Karena Arian Seringai

Buluk Superglad Tulis 'Senandung Rindu' di Makam Istrinya

Buluk Superglad: Daripada Panggil Groupies, Mending Bayar Cewek

Sambut 2016, Superglad Sibuk Siapkan Materi Album Baru

Istri Meninggal, Vokalis Superglad Sempat Tak Ingin Bermusik

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -