Proses Pengembalian Uang Tiket FMFA 2015, Kamu Wajib Tahu

 |  Selasa, 10 Maret 2015 12:50
Proses Pengembalian Uang Tiket FMFA 2015, Kamu Wajib Tahu
FMFA 2105 @foto: futuremusicfestival.asia
Kapanlagi.com - Sebuah konser musik akbar yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 hingga 14 MAret nanti di SIngapura resmi dibatalkan. Pihak penyelenggara FMFA15 belum mendapatkan izin untuk menggelar salah satu event surganya para partygoers itu.

Pastinya, kabar tersebut sangat disayangkan oleh banyak orang. Pihak penyelenggara sendiri sudah meminta maaf dan berjanji akan mengembalikan seluruh uang hasil penjualan tiket untuk acara ini.

Pengembalian uang tiket ini mulai dapat dilakukan pada tanggal 10 Maret 2015. Ada beberapa langkah yang wajib kamu tahu tentang proses ganti rugi dari pihak penyelenggara ini.

Pembelian tiket SISTIC dan Galactix melalui kartu kredit, pengembalian uang akan dikirim langsung ke rekeningmu. Pengembalian ini termasuk ganti rugi biaya akses parkir di Singapura. Pengembalian melalui kartu kredit ini dilakukan selama 10-45 hari. Sedangkan untuk para pembeli yang menggunakan kartu kredit Singapura, pengembalian dapat dilakukan selama 7-14 hari.

FMFA @foto: futuremusicfestival.asiaFMFA @foto: futuremusicfestival.asia

Pengembalian untuk tiket SISTIC yang dibeli tunai atau eNETS akan dilakukan selama kurang lebih satu bulan. Nantinya, akan ada sebuah pengumuman resmi yang akan dirilis bila pengembalian uang telah siap untuk dilakukan.

Begitu juga untuk kamu yang memiliki tiket berupa gelang. Pengembalian uang akan langsung dikirim ke rekening milikmu oleh pihak penyelenggara. Pengembalian uang tiket juga akan dibayarkan kepada semua pembeli yang telah membeli tiket di agen perjalanan FMFA resmi.

Pengembalian uang untuk jenis tiket ini akan dilakukan langsung oleh pihak travel agent tempat kamu membeli tiket selama 30-45 hari. Pihak penyelenggara juga menyediakan tempat khusus bagi kamu yang ingin menanyakan tentang proses ganti rugi ini. Sebuah official website khusus support@futuremusicfestival.asia telah disiapkan khusus untuk menjawab semua pertanyaanmu. 

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -