Adrian Khalif, Calon Idola Baru di Industri Musik Tanah Air

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Adrian Khalif, Calon Idola Baru di Industri Musik Tanah Air Adrian Khalif © E-Motion

Kapanlagi.com - Sekarang ini industri musik Indonesia terus kedatangan sederet sosok baru yang menawarkan berbagai warna nadanya. Apalagi ketika menilik ranah musik hip hop yang saat ini memang tengah digandrungi kawula muda di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali Indonesia.


Tapi dari sederet sosok baru bertalenta tersebut, Adrian Khalif boleh jadi salah satu nama yang patut kamu simak lebih. Lahir dengan nama lengkap Adrian Khalif Akbar Thamrin pada 24 Juni 1992 silam, ia pun memilih untuk mengusung musik hip hop yang fresh untuk kalian.


© instagram.com/adriankhalif© instagram.com/adriankhalif


Sempat pindah bersama keluarganya ke New York, Adrian Khalif pun mulai dipengaruhi kultur serta sederet referensi musik hip hop yang mengiringinya hingga dewasa. Setelah lulus dari jurusan Sastra Perancis di Universitas Indonesia, Adrian Khalif lalu bergabung di bawah naungan label E-Motion yang merilis single pertamanya, Made In Jakarta.


Tak hanya mengusung hip hop, Adrian juga ikut membenamkan identitas musik R&B ke dalam single perdananya itu. Semakin menarik mengingat Adrian menggaet salah satu DJ sekaligus produser musik tenar Tanah Air, Dipha Barus, yang juga bertindak sebagai produser musiknya.



Warna musik R&B, soul dan hip hop pun segera terasa ketika single ini mengalun pertama kali di telinga. Belum lagi nuansa urban yang kental serta mid-beat menambah single ini seolah menggoda setiap pendengarnya turun ke lantai dansa untuk mengikuti setiap irama yang dilantunkan Adrian dan Dipha Barus.


Selain Made In Jakarta, Adrian Khalif juga sudah merilis single keduanya yang berjudul Kehilangan Kata. So, pastikan kamu update semua berita terbaru tentang Adrian Khalif selengkapnya hanya di kanal musik KapanLagi.com.®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending