Rilis Single di Hari Kemerdekaan, V-HADS 21 Gandeng Musisi Amerika

Natanael Sepaya  |  Kamis, 24 Agustus 2017 13:22
Rilis Single di Hari Kemerdekaan, V-HADS 21 Gandeng Musisi Amerika
V-HADS 21 © v-hads21.com

Kapanlagi.com - Satu hari setelah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72, grup musik V-HADS 21 merilis single terbaru berjudul 21-Dua Sisi. Ini merupakan single ketiga setelah merilis dua lagu sebelumnya, yaitu Bersamamu dan Hanya Lelah. Di lagu yang bercerita soal perbedaan dua hati yang akhirnya bisa menyatu, V-HADS 21 menggandeng musisi asal USA, Geena Fontanella.

Menurut Rahmat Ulffriansyah (R.U), gitaris sekaligus music director V-HADS 21 mengatakan, berkolaborasi dengan Geena lantaran memiliki suara vokal yang menarik. Bahkan, ketika diberikan materi lagu 21-Dua Sisi, chemistry Geena langsung menyatu.

"Geena jenius dan talented, dan sangat cepat menyatu dengan materi lagunya. Hanya dalam waktu dua hari Geena bisa menyanyikan lagunya dalam bahasa Indonesia. Walaupun masih terdengar cadel," kata R.U, belum lama ini.

Rilis single baru, V-Hads 21 gandeng musisi Amerika, Geena Fontanella © v-hads21.comRilis single baru, V-Hads 21 gandeng musisi Amerika, Geena Fontanella © v-hads21.com

Sementara itu, Genna mengatakan bisa berkolaborasi dengan V-HADS21 merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Menurutnya, R.U seorang musisi yang sangat cerdas. Sebagai musisi R.U dinilai sangatlah cerdas dalam membuat sebuah lagu bagus.

"R.Udan V-HADS21-nya adalah pasangan yang luar biasa. Dia sangat siap dan tahu persis apa yang dia inginkan. Dalam projek ini, kami berharap berjalan lancar. Dan saya tidak sabar untuk melakukan tur dengan V-HADS21," kata Genna.

V-HADS21 merupakan sebuah grup band Indonesia yang mengusung genre rock alternatif. Beranggotakan Rahmat Ulffriansyah alias R.U (gitar), Aga Pratama (bass), dan Fauzi Firmanayah (keyboard). Sejak berdiri, V-HADS21 sudah merilis tiga single, yakni Bersamamu, Hanya Lelah, dan 21-Dua Sisi.

Sudah Tahu Yang Ini?

Jadi Penyanyi, Istri Uki Noah Duet Dengan Penyanyi Asal India

Perempuan Cantik Ini Buktikan Kalau Hobi Bisa Menjadi Karya

'Cerita Semalam', Pengalaman Rio Sidik Saat Jatuh Cinta

Punya Suara Berkarakter, Penyanyi Ini Dianggap 'The Next' Benigno

Cinta Negara, Musisi Muda Ini Buat Lagu Untuk Persatuan Indonesia