Jadi Penyanyi, Istri Uki Noah Duet Dengan Penyanyi Asal India

Natanael Sepaya  |  Minggu, 06 Agustus 2017 19:35
Jadi Penyanyi, Istri Uki Noah Duet Dengan Penyanyi Asal India
Metha Yunatria KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Metha Yunatria, istri dari Uki NOAH mencoba terjun ke dunia tarik suara. Debut pertamanya, wanita yang akrab disapa Metha itu akan merilis single terbaru berjudul Hanya Kamu. Di single ini, Metha berkolaborasi dengan penyanyi asal India, bernama Manish Golpani.

Menurut Acha selaku eksekutif produser lagu Hanya Kamu, mengatakan, memilih duet Metha dan Manish lantaran chemistry mereka berdua sangatlah cocok. Apalagi, akting Metha dan Manish di dalam web series yang dia buat mendapatkan banyak respon bagus.

Rilis single 'Hanya Kamu', Metha Yunatria coba peruntungannya sebagai penyanyi pendatang baru  KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiRilis single 'Hanya Kamu', Metha Yunatria coba peruntungannya sebagai penyanyi pendatang baru KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Jadi saya pikir nggak ada salahnya saya bikin single. Waktu di sela-sela syuting, mereka berdua juga saut-sautan kalo nyanyi. 'Wah boleh juga nih dibuat single'. Terus di sini, ceritanya sepasang kekasih, saya bikin aja berdua. Saling mengagumi satu sama lain," kata Acha saat ditemui di Studio La Voice, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Metha mengaku, terjun sebagai penyanyi memang menjadi pengalaman pertama. Padahal, dari sebelum terjun ke dia akting, dirinya lebih suka bernyanyi. Bahkan, sebelum menjadi istri Uki, dia juga pernah duet dengan NOAH, yang saat itu masih bernama Peterpan.

"Ini bener-bener projek pertama bernyanyi. Pada dasarnya emang aku suka nyanyi. Dari dulu suka nyanyi, tapi dapet kesempatannya bukan nyanyi malah dapet film dan sinetron," kata Metha.

Metha akui momen ini sebagai pengalaman pertamanya sebagai seorang penyanyi  KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiMetha akui momen ini sebagai pengalaman pertamanya sebagai seorang penyanyi KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Sementara itu Manish mengaku, bisa berduet dengan Metha menjadikan pengalaman baru baginya. Sebelumnya, perkenalan dia dan Metha hanya sebagai rekan akting di dalam web series yang diproduksi oleh Acha Prayogi. "Aku dekat sama Metha itu di web series. Jadi rekan duet aku enjoy. Lagunya juga enak," kata Manish.

Walaupun Manish belum terlalu fasih dengan bahasa Indonesia, tetapi dia mengaku tidak terlalu kesulitan di saat menyanyikan lagu Hanya Kamu. Menurutnya, bernyanyi dengan tulus, kesulitan akan bisa terlewati dengan sendirinya. "Masalah bahasa, aku nggak terlalu sulit dengan kata-kata lagu Hanya Kamu," tandas Manish.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Kasih Sayang Almarhum Ayah, Begitu Perhatian Kepada Ariel NOAH

Aktris Cantik Malaysia Ini Dukung Musik Randy Pangalila dan RVN!

Untuk Mempermudah Saat Live, Volmax Pakai 2 DJ

[Catatan Editorial] Serunya 5 Hari Bersama NOAH di Taiwan

[Eksklusif] Konser di Taiwan, Uki NOAH dan Metha Kepikiran Anak

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -