Adrian Khalif Cetak Sejarah dengan Album Harap-Harap Emas

Diperbarui: Diterbitkan:

Adrian Khalif Cetak Sejarah dengan Album Harap-Harap Emas
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Adrian Khalif kembali membuat gebrakan di industri musik Tanah Air lewat album terbarunya yang bertajuk Harap-Harap Emas. Album ini langsung melejit dan berhasil masuk dalam daftar Top Albums Debut Global Spotify untuk periode 27-29 September 2024, menjadikannya satu-satunya artis Indonesia yang berhasil menembus chart global tersebut.

Dengan posisi ke-7, Adrian bersanding dengan musisi internasional ternama seperti Lady Gaga dan DaBaby. Album Harap-Harap Emas berisi 12 lagu yang mengangkat tema cinta, harapan, serta pergulatan emosi yang sukses membuat pendengar terhanyut di setiap nadanya.

Salah satu lagu yang paling viral adalah “Sialan”, hasil kolaborasi Adrian dengan Juicy Luicy. Lagu ini sempat menduduki peringkat pertama di Spotify Indonesia, memperlihatkan betapa besar antusiasme penggemar terhadap karya Adrian. Melalui album ini, ia berhasil mengemas perasaan “harap-harap cemas” yang sering kita rasakan menjadi sesuatu yang optimis dan bermakna.

1. Curi Perhatian

Tidak hanya itu, lagu kolaborasi terbaru Adrian dengan Bernadya, berjudul “Asumsi”, juga berhasil mencuri perhatian publik. Lagu ini masuk peringkat ke-17 di Trending YouTube Indonesia, dengan lirik yang menyentuh tentang hubungan asmara dan asumsi yang sering muncul di dalamnya. Asumsi menggambarkan perasaan seseorang yang belum bisa move on dari mantan, sementara sang mantan sudah memiliki pasangan baru.

Menambah kehebohan, Bernadya baru saja mengunggah video kolase foto-foto kesehariannya di TikTok @bearnotber. Dalam video tersebut, ia menampilkan momen-momen unik seperti saat menerima infus, makan jeruk, minum es teh iket, hingga meminum obat herbal untuk masuk angin.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Punya Lirik Menyentuh

Bernadya menggunakan lagu Asumsi sebagai latar musik, seakan memberikan jawaban dari cerita dalam lagunya. Video ini dilengkapi dengan caption yang cukup menyentuh, "Dianya udah tidur nyenyak". Dalam sebuah unggahan di Instagram, Adrian mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya.

“Gue bener-bener nggak nyangka album Harap-Harap Emas bisa sampai ke Top Albums Debut Global Spotify. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, dan gue nggak bisa sampai di sini tanpa dukungan dari kalian semua. Terima kasih buat semua yang udah dengerin album ini, kalian semua emas di mata gue,” tulis Adrian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending