Perempuan Cantik Ini Buktikan Kalau Hobi Bisa Menjadi Karya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 03 Agustus 2017 11:22
Perempuan Cantik Ini Buktikan Kalau Hobi Bisa Menjadi Karya
Cressentia Vanya Paliling © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Semua orang tentu memiliki hobi mereka masing-masing. Meski ada yang mampu menghasilkan keuntungan, tidak sedikit juga orang-orang yang hanya sekedar menghidupi hobi tersebut untuk kepuasan pribadi.

Tapi berbeda dengan Cressentia Vanya Paliling yang awalnya sama sekali tidak pernah membayangkan untuk menjadi seorang musisi hingga merilis karya. Awalnya, wanita yang akrab disapa Crevanya ini hanya menjadikan musik dan menulis lagu sebagai hobinya saja.

Namun tak ada yang menyangka kalau hobi Crevanya selama ini justru menghantarkan dirinya sebagai seorang musisi sungguhan. Dengan meretas karyanya yang berjudul Bersamamu, Crevanya pun mantap untuk mengusung pop akustik sebagai identitas musiknya.

Berawal dari sekedar hobi, Crevanya mantap untuk melangkah sebagai seorang musisi © KapanLagi.com/Sahal FadliBerawal dari sekedar hobi, Crevanya mantap untuk melangkah sebagai seorang musisi © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Berkat hobiku, single Bersamamu ini lahir deh. Single ini merupakan aransemen saya dan Om Andrew Dharmoko. Kalau yang menciptakan ya aku sendiri," ucap wanita kelahiran Ujung Pandang, 1995 ini di Jakarta belum lama ini.

Single Crevanya ini sendiri masih membawa tema cinta ke dalam liriknya. Yap, single ini bercerita tentang seseorang yang memiliki keyakinan akan segala sesuatu untuk dijalani bersama orang yang dicintainya hingga semua mimpi-mimpi bisa tercapai.

"Lagunya easy listening banget. Lagu ini bisa untuk orang dewasa dan teenager. Wah, asyik banget kalo didengerin saat santai, misal sambil ngopi atau makan makan di cafe atau di mana saja. Asyik deh pokoknya," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

'Cerita Semalam', Pengalaman Rio Sidik Saat Jatuh Cinta

Punya Suara Berkarakter, Penyanyi Ini Dianggap 'The Next' Benigno

Cinta Negara, Musisi Muda Ini Buat Lagu Untuk Persatuan Indonesia

Terinspirasi Kondisi Bangsa, Orval - Kobe Rilis Single Kolaborasi

Wujud Syukur, Aleta Molly Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu