7 Lagu Pedih Saat Kamu Hanya Jadi Selingkuhan!

Kamis, 06 Maret 2014 11:01  | 

Tangga



Foto: Glogster.com

Kapanlagi.com - Semua orang tentu tak ingin menjadi pihak ketiga dalam hubungan asmara orang lain. Namun atas dasar cinta, banyak orang yang rela melakukannya dan berharap suatu saat bisa bersama orang yang ia cintai itu.

Nyatanya persoalan ini sering menjadi tema utama musisi-musisi saat menulis lagunya. Jadi, lewat lagu-lagu bernuansa galau ini, kalian bisa mengungkapkan betapa pedihnya menjadi seorang selingkuhan.

Kamu sedang jadi selingkuhan di hubungan orang lain? Tak ada salahnya mendengarkan lagu-lagu ungkapan hati berikut ini! (kpl/zal)

1. Tangga - Cinta Begini

Menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan tentu saja rasanya tak mengenakkan. Maka tak heran jika beberapa orang yang mengalaminya lebih memilih untuk pergi.

Lagu Cinta Begini yang dipopulerkan Tangga ini cocok bagi kalian yang sedang berada di kondisi tersebut. Coba saja dengarkan lagunya di bawah ini.

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah
Aku terima...

2. The Virgin - Cinta Terlarang

Mencintai seseorang memang sudah menjadi hak setiap manusia yang hidup di dunia ini. Namun terkadang cinta tersebut menjadi terlarang karena keadaan, dalam kasus ini cinta segitiga yang rumit.

Lagu Cinta Terlarang yang sukses melejitkan nama The Virgin ini memang tak bicara soal perselingkuhan secara lugas. Tetapi liriknya cukup mengisyaratkan tentang bagaimana seseorang harus menahan rasa cintanya kepada orang yang sudah mempunyai tambatan hati.

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

3. Kahitna - Cinta Sendiri

Kahitna memang akrab dengan lagu-lagu cinta dengan lirik yang dalam. Ditambah dengan aransemen musik yang manis, lagu-lagu yang mereka bawakan selalu mengena ke hati.

Termasuk lagu berjudul Cinta Sendiri ini yang bercerita tentang cinta segitiga, di mana dia yang menjadi orang ketiga memilih untuk tak meneruskan hubungan tersebut. Langsung saja dengarkan lagunya di bawah ini.

Biar aku yg pergi
Bila tak juga pasti
Adakah selama ini
Aku cinta sendiri

4. Sheila on 7 - Shepia

Bercerita tentang seseorang yang lelah menjadi selingkuhan, Sephia merupakan salah satu lagu galau ciptaan Sheila On 7. Tentu cocok didengarkan oleh mereka yang sedang berada dalam keadaan yang sama. Jangan galau ya!

Selamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…
Semoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk melupakanmu

5. Ada Band - Setengah Hati

Lagu Setengah Hati yang dipopulerkan oleh Ada Band ini bercerita tentang seseorang yang merasa yakin bakal kuat menjalani hubungan cinta yang rumit. Ia rela menunggu sang pujaan hati yang tengah punya pacar, meski cinta yang diberikan kepadanya hanyalah setengah. Miris, bukan?

Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu kekasih
Yang seutuhnya mencintaiku
Namun kurelakan diri
Jika hanya setengah hati
Kau sejukkan jiwa ini

6. Hivi - Orang Ke-3

Menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain memang harus siap dengan konsekuensinya. Tak seorang pun tahu bagaimana nasibnya saat memutuskan untuk menjalani kisah cinta rumit seperti ini.

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

7. d'Masiv - Di Antara Kalian

Melengkapi daftar lagu-lagu sedih buat kalian para selingkuhan orang, d Masiv hadir bersama lagu Di Antara Kalian. Saat kamu sudah merasa putus asa dan harapan bersama orang terkasih tak kunjung datang, lagu ini bakal membawamu pada nuansa galau yang  tak terelakkan.

Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus milikimu selamanya

JANGAN LEWATKAN!

7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

6 Pasangan Bintang Populer Ini Kena 'Kutukan Video Klip', Ngeri!

7 Pekerjaan Aneh Ini Benar-Benar Ada di Masa Lalu!

Hujan Kritik di Indonesian Idol, Virzha dan Nowela Mengesankan!

[Foto] Miley Cyrus Tampil Vulgar di Tur Konsernya!

(kpl/zal)