7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

Selasa, 04 Maret 2014 10:01  | 

Kahitna



7 Lagu Sedih Buat Kamu Para Korban PHP, Jangan Nangis!

Kapanlagi.com - Istilah 'Pemberi Harapan Palsu' atau yang lebih akrab disingkat PHP, tentu tak lagi asing bagi kalian yang mengaku gaul. Predikat PHP adalah sebutan bagi mereka-mereka yang dianggap telah menaik-turunkan emosi/perasaan seseorang lain, yang akhirnya mengecewakan perasaan orang tersebut.

Bagi kalian yang sedang galau setelah jadi korban PHP, mungkin lagu-lagu berikut ini cocok untuk kalian dengarkan. Tak bermaksud menambah kegalauan kalian, daftar ini hanya untuk didengarkan bagi mereka yang sudah tegar, bukan untuk mereka para korban PHP yang susah dievakuasi.

Siap mengawalinya? Mari kita mulai! (kpl/zal)

1. Kahitna - Hampir Jadi

Tak ada yang lebih menyakitkan memang saat impian-impian menjalin hubungan bersama si dia ternyata sirna tanpa alasan yang jelas. Mungkin situasi tersebut bisa jadi contoh kongkrit PHP.

Lagu berjudul Hampir Jadi yang dibawakan oleh Kahitna ini bisa jadi teman galau yang manis. Tak percaya? Coba simak lirik sekaligus video klipnya berikut ini.

Apa ini jelaskan padaku
Ku pikir hampir jadi
Masih saja salah langkahku
Meski impianku hancur di depan mata
Masih saja ku tunggu jawabmu
Ku bertahan

2. Ten 2 Five - Jika

Tak ada orang yang tak senang jika selalu diberi perhatian oleh sang calon kekasih. Namun, tentu ada rasa khawatir pula yang membuat takut orang-orang ini, apalagi jika sudah ada yang berpengalaman di-php-in.

Nah, lagu berjudul Jika yang dipopulerkan oleh Ten 2 Five ini bisa digunakan sebagai senjata kamu untuk tidak menjadi korban si PHP. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Jika ku bukan orangnya
Jangan beri aku harapan itu yang ku mau
Jika ku bukan orangnya
Jangan pernah katakan sayang dan cinta

3. Gruvi - Palsu

Para tukang PHP akan senang mengucapkan kata sayang dan cinta kepada korbannya, sebelum mengingkari itu semua. Tak heran jika mereka yang menjadi korban PHP menjadi susah 'dievakuasi' karena susah move on.

Kepalsuan ini pun tersaji manis di lagu berjudul Palsu milik Gruvi. Sangat cocok didengarkan bagi kalian yang sedang galau setelah jadi korban PHP.

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata, semua itu palsu

4. Naif - Buta Hati

Salah mengartikan perhatian serta memang alangkah sakit rasanya. Apalagi jika kalian berdua sudah sangat dekat hingga benih-benih cinta pun muncul dalam perasaanmu.

Jangan coba mendengarkan lagu Buta Hati yang dipopulerkan Naif ini jika kalian benar-benar merasa sudah di-php seseorang. Dijamin rasa galau akan makin hadir dalam hatimu.

Selama ini aku salah mengartikan maksud di balik hatimu
Selama ini aku anggap engkau benar-benar cinta kepadaku
Dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku

 

 

5. Sheila on 7 - Berhenti Berharap

Setelah menyadari kamu telah menjadi korban PHP seseorang, tentu saja kamu harus bisa merelakan harapan-harapan indah yang sudah kami pikirkan sejak lama. Kalian pun harus siap menerima kegagalan.

Mendengarkan lagu Berhenti Berharap milik Sheila On 7 ini dijamin membuatmu sedikit merasa tegar sekaligus sedih di waktu yang sama. Yuk simak!

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita..

6. Afgan - Sadis

Salah satu tanda kamu telah menjadi korban PHP adalah saat kamu ternyata hanya menjadi pelarian seseorang. Saat itulah kamu akan merasa sangat sakit karena sadar bahwa sesungguhnya kehadiranmu tak se-spesial seperti yang terlihat.

Kamu pun bisa meluapkan emosi yang ada di hati dengan lagu Sadis andalan Afgan ini. Tentu kalian sudah hafal liriknya, bukan?

Terlalu sadis caramu
Menjadikan diriku pelampiasan cintamu
Agar dia kembali padamu
Tanpa peduli sakitnya aku

7. Raisa - Apalah (Arti Menunggu)

Saat kamu telah lama menunggu ungkapan perasaan dari si dia yang tak kunjung datang, wajar jika perasaan sayangmu memudar. Kamu pun akan merasa sia-sia telah menunggunya selama itu.

Lagu sedih andalan Raisa yang berjudul Apalah (Arti Menunggu) ini tentu tak perlu kami perkenalkan lagi. Lewat lagu ini kamu bisa mengungkapkan betapa kecewanya kamu setelah merasa menjadi korban PHP.

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

JANGAN LEWATKAN!

Hujan Kritik di Indonesian Idol, Virzha dan Nowela Mengesankan!

Gagal Yakinkan Indonesia, Ryan Idol Akhirnya Pulang!

Foto-Foto Musik KapanLagi.com Paling Seru, Mana Favoritmu!

Diundang Vina Panduwinata ke Panggung, Afgan 'Balas Dendam'

7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

(kpl/zal)