6 Pasangan Bintang Populer Ini Kena 'Kutukan Video Klip', Ngeri!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Pasangan Bintang Populer Ini Kena 'Kutukan Video Klip', Ngeri!
Fameflynet
Kapanlagi.com - Selain untuk keperluan promo single, video klip memang menjadi salah satu sarana musisi untuk pamer kemesraan bareng pasangannya. Dengan lagu yang manis, mereka seolah sedang bercerita soal hubungan asmara mereka lewat klip-klip tersebut.


Namun kami berhasil menemukan fenomena yang menarik. Pasangan-pasangan yang hadir di daftar ini nyatanya berpisah setelah tampil bareng di sebuah video klip. Entah kebetulan atau kutukan, yang jelas ini terjadi.


Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftar berikut ini!

1. Michael Jackson - Lisa Marie Presley

Mendiang Michael Jackson dan Lisa Marie Presley pernah menikah di tahun 1994 lalu. Kemesraan mereka berdua pun bahkan sempat terabadikan dalam video klip Michael Jackson yang berjudul You Are Not Alone yang rilis di tahun 1995.

Namun sayang sekali, rumah tangga mereka kandas setahun setelah video klip ini rilis. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 1996.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Adam Levine dan Anne Vyalitsyna

Pria paling seksi sejagat yang sekaligus vokalis Maroon 5, Adam Levine, pernah menjalin kasih bersama model kenamaan asal Rusia, Anne Vyalitsyna. Mereka mengawali kisah cinta mereka di tahun 2010 lalu.

Keduanya kemudian putus setahun setelah tampil berdua di video klip Maroon 5, Never Gonna Leave This Bed, yang rilis tahun 2011 kemarin.

3. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga pernah pamer kemesraan di video klip klasik, Jenny From The Block. Di salah satu scene, mereka beradegan mesra tanpa sungkan.

Anehnya, setelah menyajikan kemesraan tersebut, pasangan yang mulai berpacaran tahun 2002 itu kemudian mengaku sudah berpisah di tahun 2004, tepat sesaat setelah klip Jenny From The Block rilis.

4. Britney Spears dan Jason Trawick

Tak ketinggalan juga, Britney Spears dan Jason Trawick juga mengisi daftar ini. Kedua pasangan ini pernah bertunangan pada tahun 2012 silam sebelum akhirnya putus setelah tampil mesra di video klip Criminal. Di video klip ini, Britney dan Jason bahkan tak ragu menyajikan adegan ciuman yang intim.

 

5. Robin Thicke and Paula Patton

Kabar terbaru datang dari pasangan selebritis Robin Thicke dan Paula Patton. Setelah 8 tahun menikah, keduanya baru saja menyatakan telah berpisah beberapa waktu yang lalu.

Menariknya, Robin Thicke dan Paula pernah beberapa kali tampil mesra bareng di video klip lagu-lagu Robin, seperti video berikut ini.

6. Katy Perry dan John Mayer

Kabar yang tak kalah hebohnya adalah perpisahan Katy Perry dan John Mayer. Meski hingga kini keduanya memang belum memberikan klarifikasi, santer diberitakan keduanya telah berpisah sejak bulan Februari lalu.

Padahal di akhir tahun lalu, kemesraan kedua penyanyi populer ini masih tersaji jelas. Bahkan masih sempat terabadikan di video klip 'Who You Love'.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending