8 Lagu Romantis Ini Cocok Banget Jadi Kado Valentine Termanis!

Kamis, 13 Februari 2014 13:01  | 

Alicia Keys



8 Lagu Romantis Ini Cocok Banget Jadi Kado Valentine Termanis!

Kapanlagi.com - Hari Valentine jatuh tepat esok hari, 14 Februari. Semua orang pun sibuk menyiapkan kado-kado spesial untuk orang-orang terkasihnya.

Namun alangkah baiknya jika kado-kado tersebut tetap berharga meski bentuknya sederhana, lewat lagu misalnya. Kami sangat bersemangat menyajikan daftar lagu-lagu yang bisa kalian nyanyikan untuk dia yang terkasih di hari kasih sayang ini, tentu sebagai kado valentine yang manis.

Tak peduli kalian punya suara yang enak atau tidak, nyatanya orang-orang terkasih kalian akan dengan sangat senang menerimanya, bukan? Jadi tak usah ragu-ragu.

Makin tak sabar? Yuk kita simak daftar lagu-lagu valentine berikut ini! (kpl/zal)

1. If I Ain't Got You

Untuk kalian yang sudah mantap ingin menyatakan perasaan cinta di Hari Valentine kepada orang tersayang, lagu andalan Alicia Keys yang satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi jika kalian sanggup membawakannya dengan bagus, tentu mereka bakal dibuat 'klepek-klepek' dengan lagu manis ini.

Jadi, bagi kalian yang tak ingin cintanya ditolak di hari kasih sayang esok hari, mulailah menghafalkan lirik lagu If I Ain't Got You dan cobalah untuk menyanyikan dan merekam lagu ini dalam versi kalian sendiri. Setelah itu, kalian harusnya tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Selamat berjuang!

2. If You're Not The One

Melamar sang kekasih di hari Valentine tentu bakal menjadi hari yang tak terlupakan bagi pasangan manapun. Apalagi jika keinginan ini disampaikan lewat lagu yang manis pula, tentu saja suasana akan makin penuh cinta.

Bagi kalian para pria yang sudah menyiapkan hari penting ini, lagu If You're Not The One yang dipopulerkan Daniel Bedingfield bisa menjadi pengantar yang manis sebelum mengutarakan isi hati. Apakah kalian sudah siap melamar sang kekasih?

3. More Than Words

Kalian tentu setuju perasaan cinta memang seharusnya tak diungkapkan hanya sekedar dengan perkataan. Perlu banyak pembuktian sampai akhirnya si dia bakal luluh dan membalas perasaan yang kita punya.

Nah, tak ada salahnya kita kembali ke era 90-an dan mendengarkan lagi lagu berjudul More Than Words yang dipopulerkan oleh Extreme. Liriknya yang lugas serta musiknya yang nyaman di telinga menjadikan lagu ini salah satu yang paling cocok dibawakan saat hari Valentine tiba.

4. I Wanna Be With You

Tak ada yang lebih indah memang daripada menghabiskan waktu bersama sang terkasih di hari Valentine. Apalagi jika momen indah ini ditemani dengan lagu yang cocok.

Meski lawas, lagu I Wanna Be With You yang dipopulerkan oleh Mandy Moore ini nyatanya masih nyaman didengarkan hingga sekarang. Sangat pas jika didengarkan bersama pasangan di hari kasih sayang.

5. Everything

Mari kita tanya, cewek mana yang tak ingin dipuji oleh cowok yang ia kasihi? Namun porsinya harus memang disesuaikan, karena jika si cowok terlalu berlebihan, bukan tak mungkin si cewek bakal meninggalkannya.

Namun jangan khawatir bagi kalian para cowok yang sedang galau memikirkan bagaimana cara melakukannya, karena lagu berjudul Everything milik Michael Buble ini adalah senjata yang cukup ampuh. Dengarkan saja lagunya berikut ini!

6. You're All I Need

Beberapa cowok mungkin merasa risih mendayu-dayu menyanyikan lagu cinta cengeng di depan sang kekasih. Hal ini sangat wajar lantaran naluri lelaki memang sulit untuk ditolak.

Nah, bagi kalian yang ingin menyanyikan lagu cinta untuk sang kekasih di Hari Valentine namun tak ingin terlihat terlalu cengeng, lagu lawas berjudul You're All I Need yang dipopulerkan band rock White Lion ini bisa jadi pilihan. Kalian bisa meniru suara sang vokalis saat menyanyikannya.

7. My Valentine

Meski matahari menolak bersinar lagi, meski sudah habis kata-kata yang ingin diucapkan kepada sang kekasih, lagu berjudul My Valentine milik Martina McBride akan selalu menjadi penengah yang manis. Lagu ini seolah menjadi lagu wajib yang harus disimak tiap Hari Valentine tiba.

Tak ada salahnya bagi kalian yang sedang jatuh cinta mengutarakan perasaan lewat lagu ini. Tentu saja bakal menjadi pemberian yang manis juga.

8. Kiss Me

Tak ada yang lebih manis daripada mendapat kecupan mesra dari orang tersayang di Hari Valentine. Suasana akan menjadi semakin manis jika lagu berjudul Kiss Me yang dipopulerkan Sixpence None The Richer di era 90-an ini didendangkan kembali.

Akhirnya mereka yang kini tengah dimabuk cinta mendapatkan lagu spesial valentine-nya masing-masing. Namun jangan sungkan berbagi lagu-lagu kalian sendiri di kolom komentar ya!

JANGAN LEWATKAN!

8 Penyanyi Cantik Ini Punya Wajah 'Boros', Setuju?

8 Musisi Indonesia Paling 'Go International', Siapa Saja?

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

Dijamin Bikin Ngakak, Inilah 10 Iklan Caleg Paling Lebay!

(kpl/zal)