7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

Selasa, 04 Februari 2014 10:01  | 

Beage



Foto: Artifacting.com

Kapanlagi.com - Hubunganmu dan sang kekasih telah berakhir, dan kini kalian baru saja tahu bahwa si dia sukses menemukan penggantimu. Tentu ini bukan saat-saat yang menyenangkan, apalagi jika kalian ternyata masih menyimpan perasaan untuknya.

Di daftar berikut, kami sajikan lagu-lagu yang cocok didengarkan dalam keadaan 'super galau' seperti di atas. Beberapa lagu bisa jadi penguat, sementara yang lainnya berpotensi menambah kadar galaumu.

Jadi, pick your own favorite! (kpl/zal)

1. Beage - Kekasihku Yang Pergi

Meski lama tak lagi muncul, lagu-lagu galau ciptaan grup band Beage masih nyaman dinikmati hingga kini. Termasuk lagu berjudul 'Kekasihku Yang Pergi' ini, yang bercerita tentang sulitnya merelakan sang mantan telah dimiliki oleh orang lain.

"Perih hatiku
Kau telah dengan yang lain
Luka hatiku
Mungkin tak terobati,"

2. Sandy - Siap Sakit Hati

Jika Sandy Canester menunjukkan pesonanya merayu wanita dengan lagu Be My Lady, maka di trek berjudul Siap Sakit Hati ini ia akan bercerita
tentang perjuangannya merelakan sang mantan yang sudah punya kekasih lagi. Dengan liriknya yang lugas, kalian akan dibikin sedih sekaligus kuat di waktu yang sama.

"Hatiku tlah mati rasa
Meskipun kau lebih dan lebih
Lanjutkanlah
Kini ku tak mau tau
Ambil dia
Aku siap sakit hati,"

3. Ecoutez - Percayalah

Ecoutez akan menjelaskan kepada kalian yang baru saja ditinggal pacaran lagi oleh si mantan, bahwa cinta memang tak harus memiliki. Meski demikian, boleh saja masih berharap suatu saat hatinya akan kembali kalian miliki lagi. Jadi jangan berhenti berharap, kita tak tahu apa rencana Tuhan di hari-hari yang akan datang.

"Percayalah kasih
Cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya
Namun ku yakin hatimu untukku,"

4. Peterpan - Mungkin Nanti

Sebelum akhirnya berganti nama menjadi NOAH, Peterpan pernah berjaya dengan lagu-lagu seperti Ada Apa Denganmu, Topeng, dan yang berjudul Mungkin Nanti ini. Di lagu yang hadir bersama album BINTANG DI SURGA ini, kalian akan belajar tentang bagaimana membunuh perasaan yang terlanjur dalam kepada sang mantan kekasih.

"Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua di sini,"

5. Flannela - Selamat Tinggal Cinta Pertama

Perpisahan dengan orang terkasih memang menjadi saat-saat paling sedih dalam hidup seseorang. Namun inilah hidup dengan segala ketidakterdugaannya. Flanella akan membawa kalian menuju kegalauan terdalam dengan lagu berjudul Selamat Tinggal Cinta Pertama ini, sangat cocok didengarkan bagi kalian sedang berjuang merelakan kepergian sang mantan.

"Hanya waktu yang mampu mengerti
Betapa berat perpisahan ini
Semoga cerita cinta ini
Menjadi kenangan indah nanti,"

6. Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan

Saking susahnya merelakan sang mantan yang kini sudah punya gandengan baru, beberapa orang berharap dirinya lupa ingatan. Ungkapan ini tesaji lugas di lagu berjudul Ingin Hilang Ingatan yang populer dibawakan oleh Rocket Rockers. Ternyata rockers juga bisa galau juga, ya?

"Terlintas keinginan tuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
dan ku berlari sekencang-kencangnya
tuk melupakanmu yg t'lah berpaling,"

7. Channel - Dengarkanlah

Kendati nama Channel kini kurang begitu didengar lagi, namun karya-karya mereka masih bisa dinikmati. Contohnya lagu mereka yang berjudul Dengarkanlah ini, yang bercerita tentang curhatan seseorang yang tengah berjuang melupakan sang mantan kekasih.

"Dengarkanlah…
Pahamilah…
Aku mencoba ‘tuk dapat lupakan dirimu
Yang slalu ada dihatiku,"

 

JANGAN LEWATKAN!

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

Foto Seksi Taylor Swift Dalam Balutan Delapan Busana!

[Foto Panas] Masuk Studio, Justin Bieber Undang Penari Striptis!

9 Cowok Ganteng Di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

(kpl/zal)