8 Penyanyi Cantik Ini Punya Wajah 'Boros', Setuju?

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

8 Penyanyi Cantik Ini Punya Wajah 'Boros', Setuju?
8 Penyanyi Cantik Ini Punya Wajah 'Boros', Setuju?
Kapanlagi.com - Tak dipungkiri lagi, wajah yang menarik tentu menjadi salah satu modal utama bagi para penyanyi populer ini selain kualitas vokalnya. Di usia mereka yang kebanyakan masih muda, tentu saja kecantikannya masih terpancar terang.


Namun kalian tentu tak akan menyangka jika beberapa dari mereka justru terlihat lebih tua dari usia aslinya. Penasaran siapa saja penyanyi yang punya wajah 'boros'? Yuk simak selengkapnya!


 

1. Lindsay Lohan

Usianya memang sudah menginjak angka 27, namun paras Lindsay Lohan terlihat jauh lebih tua dari umurnya. Penyanyi sekaligus aktris populer ini memang kurang menjaga penampilannya sejak kehidupan pribadinya terlibat dengan banyak masalah, termasuk alkohol dan narkoba.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Michelle Williams

Michelle Williams memang telah berusia 34 tahun atau masih seumuran dengan rekannya Beyonce. Namun mantan personel Destiny's Child kerap tampil dengan penampilan yang justru membuatnya terlihat jauh lebih tua. Selain itu wajah Michelle juga tak terlihat seperti kebanyakan wanita di usianya.

3. Adele

Adele adalah salah satu penyanyi cantik yang pandai menyesuaikan busana dengan bentuk tubuhnya sendiri. Di tiap penampilannya, ia lebih sering memakai gaun-gaun panjang yang makin membuat Adele tampil anggun. Namun hal menyimpan kekurangan lain. Adele yang masih berusia 25 tahun terlihat seolah ia sudah berusia antara 35-45 tahun.

4. Demi Lovato

Usianya masih 21 tahun, namun Demi Lovato selalu tampil bak ia telah berusia 28-30 tahun. Mungkin lipstick merah tebal itu yang menjadikannya terlihat jauh lebih tua, atau kalian ingin menambahkan yang lain? Jangan malu menulis komentar kalian di bawah.

5. Miley Cyrus

Tak hanya wajahnya saja yang melebihi usianya, tingkah lakunya juga kerap dianggap kelewatan oleh banyak orang. Padahal usianya juga masih sama dengan Demi Lovato, yakni 21 tahun. Tak dipungkiri lagi, Miley Cyrus adalah salah satu penyanyi fenomenal yang sarat akan sensasi hari ini.

6. Lady Gaga

Tahun 2014 ini, Lady Gaga memang akan genap berusia 28 tahun. Namun di samping kenyentrikan gayanya selama ini, kalian tentu setuju bahwa paras pelantun lagu Born This Way sedikit terlihat jauh lebih tua dari aslinya. Menariknya, Gaga pernah mengakui satu pernyataan yang akan jarang diungkapkan banyak penyanyi lainnya, yakni ia memang merasa tidak cantik.

7. Rihanna

Rihanna rasanya harus bersyukur dikaruniai wajah yang tegas, namun masih nyaman di pandangan. Namun di hampir seluruh penampilannya, pelantun lagu Umbrella yang masih berusia 25 tahun ini kerap mengenakan make-up yang justru membuatnya tampil lebih tua dari umurnya.

8. Lorde

Di balik sukses besarnya, banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Lorde sering mendapat predikat 'bintang muda' paling berbakat, sementara paras penyanyi asal Selandia baru ini memperlihatkan ia sudah berusia 25 atau 30-an. Hal ini wajar, namun siapa sangka jika pelantun lagu Royals ini nyatanya masih berusia 17 tahun. Ya, kami tak mengarang fakta karena itulah kenyataannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending