9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

Rabu, 05 Februari 2014 10:01  | 

Taylor Swift



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Selain sukses sebagai penyanyi dan penulis lagu country kelas dunia, Taylor Swift juga jago membuat para pria ganteng bertekuk lutut mengharapkan cintanya. Terbukti John Mayer, Zac Efron, Harry Styles, dan Taylor Lautner pernah menjalin tali kasih dengan penyanyi cantik berusia 24 tahun tersebut.

Uniknya, Taylor Swift gemar dan pandai sekali menulis lagu tentang kisah cinta pribadinya sendiri. Bahkan kesepuluh dari cowok-cowok keren
ini sepertinya punya lagu spesial masing-masing dari Swift.

Jadi siapa saja cowok-cowok keren yang menginspirasi Taylor Swift saat menulis lagu? Simak daftarnya berikut ini! (kpl/zal)

1. Joe Jonas

Sebelum keduanya putus setelah empat bulan berpacaran di tahun 2008 silam, Taylor Swift dan Joe Jonas adalah pasangan bintang pop yang serasi. Namun harus berakhir setelah keduanya tak lagi menemukan kecocokan. Ditengarai dari liriknya yang galau, Taylor Swift curhat lewat lagunya berjudul Last Kiss yang hadir di album SPEAK NOW.

2. Lucas Till

Taylor Swift dan Lucas Till pernah terlibat cinta lokasi setelah keduanya bekerja untuk video klip lagu Swift yang berjudul You Belong With Me tahun 2009 silam. Diyakini oleh banyak orang, lagu itu lah yang sukses menumbuhkan benih-benih cinta di antara pasangan yang hanya berpacaran selama satu bulan ini.

3. Taylor Lautner

Taylor Swift mengisyaratkan sosok ganteng Taylor Lautner di lagunya yang berjudul Back to December. Kami cukup yakin bahwa yang dimaksud Swift dengan 'tanned skin' (kulit sawo matang) dan 'sweet smile' (senyuman manis) di lirik lagu itu adalah pemeran Jack di film TWILIGHT ini. Hubungan asmara mereka hanya bertahan selama empat bulan di tahun 2009 lalu.

4. John Mayer

Musim panas yang manis tahun empat tahun silam justru menjadi saat-saat tak menyenangkan bagi Taylor Swift. Pasalnya, saat itu hubungannya dengan John Mayer harus berakhir.

Kali ini Swift mengungkapkan kegalauannya di lagu berjudul Dear John. Seperti juga judulnya, lirik lagu ini cukup lugas sekaligus terdengar satir.

5. Cory Monteith

Bicara kepada Yahoo, Taylor Swift bercerita tentang seorang pria yang ia suka lewat lagu berjudul Mine. Diyakini pria yang dimaksud Taylor Swift ini adalah bintang serial Glee, Cory Monteith, meski keduanya memang tak pernah mengaku secara resmi berpacaran.

6. Jake Gyllenhaal

Sempat single alias jomblo selama tujuh bulan, Taylor Swift akhirnya mampir kepelukan aktor top Hollywood, Jake Gyllenhaal sekitar bulan Oktober 2010 lalu. Foto-foto yang menggambarkan kemesraan mereka pun terseber di internet, seolah Swift dan Jake benar-benar pasangan sejati.

Sayangnya, hubungan mereka ternyata tak berumur panjang. Bahkan bisa dibilang sangat pendek, yakni hanya dua bulan. Sebuah lagu pun disinyalir diciptakan Swift untuk Jake, yakni All Too Well.

7. Zac Efron

Zac Efron dan Taylor Swift pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara setelah mereka sama-sama terlibat di penggarapan film THE LORAX. Meski keduanya sama-sama menyangkal hubungan tersebut, Zac dan Swift pernah sama-sama asyik memparodikan lagu Pumped Up Kick yang populer dibawakan oleh Foster The People.

8. Conor Kennedy

Berbicara kepada Ryan Seacrest, Taylor Swift menjelaskan bahwa lagunya yang berjudul Begin Again adalah tentang 'ketika kau berada di hubungan asmara yang buruk dan pada akhirnya kau mengundurkan diri,'. Dengan cepat orang berpikir lagu ini adalah tentang Conor Kennedy, mantan pacar Swift yang berumur empat tahun lebih muda darinya.

9. Harry Styles

Hubungan Taylor Swift dan salah satu personel One Direction, Harry Styles, menjadi berita favorit di berbagai media, bahkan sejak hari pertama mereka mulai diisukan berpacaran. Maklum saja, kisah asmara kedua bintang pop ini sangat disukai oleh penggemar dari kedua belah pihak.

Uniknya, Taylor Swift menulis lagu I Knew You Were Trouble sebelum dia resmi berpacaran dengan Harry, dan ketika hubungannya harus berakhir setelah sebulan bersama, Taylor Swift mengkicaukan salah satu penggalan lirik lagu ini, yakni '..'til you put me down,' (hingga kau kecewakan aku).

JANGAN LEWATKAN!

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

Foto-Foto Keseksian Taylor Swift Dalam 8 Busana

[Foto Panas] Masuk Studio, Justin Bieber Undang Penari Striptis!

Mengenal Husein Alatas Lebih Dekat, Calon Indonesian Idol 2014

(kpl/zal)