Sedang Produktif, Bring Me The Horizon Kembali Rilis Klip

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sedang Produktif, Bring Me The Horizon Kembali Rilis Klip Bring Me The Horizon © BMTH Official Facebook
Kapanlagi.com - Band metalcore yang menamakan dirinya Bring Me The Horizon ini beberapa waktu lalu telah merilis klip untuk salah satu single terbarunya. Klip tersebut berjudul Happy Song. Kini, mereka kembali merilis klip baru.


Berjudul Throne, klip baru ini diunggah melalui akun YouTube BMTH. Klip yang diunggah pada tanggal 23 Juli ini disutradarai oleh Oliver Sykes & Plastic Kid. Seperti apa klip baru ini?


Jika single terdahulu mereka bercerita tentang lagu yang bisa bikin kalian bahagia, maka kali ini kebalikannya. Ada sebuah kesedihan di balik klip yang satu ini. Sebuah peti mati sudah tampak di awal lagu.


Bring Me The Horizon © BMTH Official FacebookBring Me The Horizon © BMTH Official Facebook


BMTH memang sedang produktif. Hanya selang waktu 2 hari, mereka sudah kembali merilis klip baru. Album terakhir yang mereka rilis adalah SEMPITERNAL, yang muncul di tahun 2013 lalu.


Bring Me The Horizon beberapa kali mendapatkan penghargaan. Bahkan tahun ini, mereka juga berhasil menyabet penghargaan di Kerrang! Awards untuk kategori Best Single. Apakah 2 single terbaru ini juga bakal mampu menapaki charts ke posisi puncak?


Apakah mereka juga bakal tampil di beberapa festival besar musim panas tahun ini? Sambil menunggu berita selanjutnya, kita nikmati dulu saja klip Throne berikut ini...



Video by: BMTHOfficialVEVO


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending