Begini Cara Raury Ajak Kalian Agar Terhindar Dari 'Bisikan Setan'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Begini Cara Raury Ajak Kalian Agar Terhindar Dari 'Bisikan Setan' Raury © Raury Official Facebook
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini masih berusia 19 tahun. Berasal dari Amerika Serikat, ia dikenal dengan nama panggung Raury. Ia sudah merilis 2 single yang berjudul God's Whisper dan Lost Soul.


Namun pada tanggal 25 Juni lalu ia kembali merilis video klip untuk single terbarunya. Klip berjudul Devil's Whisper ini diunggah melalui akun YouTube resminya. Seperti apa sih klip baru ini?


Jika dilihat, judulnya memang cukup mistis, namun klipnya keren juga. Menampilkan suasana musim panas di sebuah padang rumput yang luas, tampak Raury sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Acara pun berlanjut ke dalam sebuah barn, dan mereka tampak bersenang-senang bersama.


Salah satu penampilan Raury © Raury Official FacebookSalah satu penampilan Raury © Raury Official Facebook


Hingga tiba-tiba, seorang pria menghampiri, dan mereka pun terlibat perkelahian. Keduanya pun menghambur ke luar dari gudang dan berlari. Ke mana mereka pergi?


Tak jelas ke mana, namun saat tersadar, ia bangun di sebuah atap rumah di tengah perumahan. Jauh dari padang rumput tempat ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Apa pesan yang ingin disampaikan Raury melalui single Devil's Whisper ini?


Video klip baru ini masuk dalam daftar Track of the Week versi VEVO. Namun apakah ia mampu untuk bersaing dengan para musisi lain dengan karya-karya terbarunya? Well, sembari menunggu berita lebih lanjut, kita simak saja klip terbaru dari Raury ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending