Konser BMTH Day 2 di Jakarta Resmi Dibatalkan Imbas Insiden Hari Pertama

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Konser BMTH Day 2 di Jakarta Resmi Dibatalkan Imbas Insiden Hari Pertama
Konser Day 2 Bring Me The Horizon resmi dibatalkan (Credit Foto: TPG Images)

Kapanlagi.com - Sungguh disayangkan. Kedatangan Bring Me The Horizon ke Indonesia tahun ini berakhir dengan ending yang mengecewakan. Padahal, kehadiran Oliver Sykes CS sudah begitu dinantikan oleh para metalhead di sepanjang tahun ini.

Seperti diketahui, BMTH awalnya direncanakan tampil 2 hari berturut-turut di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, tepatnya pada Jumat (10/11) dan Sabtu (11/11). Akan tetapi, penampilan band asal Inggris di hari pertamanya berakhir runyam.

Di tengah-tengah penampilannya, para personel BMTH meninggalkan panggung tanpa salam perpisahan apapun. Usut punya usut, pihak Ravel Entertainment selaku sang promotor memberikan penjelasan jika terjadi kesalahan teknis di panggung yang mengharuskan Oliver Sykes CS menghentikan aksinya sebelum selesai.

Penonton yang sudah terlanjur datang di hari pertama tentu saja marah dan kecewa berat. Walhasil, sempat terjadi kericuhan di venue, beberapa orang tampak naik ke atas panggung, bahkan tak sedikit pula yang meminta refund.

Sementara itu, pemegang tiket Day 2 pun ketar-ketir. Bagaimana nasib konser yang sudah mereka nanti-nantikan itu? Dan pihak Ravel Entertainment pun akhirnya buka suara terkait kepastian kelanjutan konser day 2 BMTH.. 

1. Day 2 Resmi Batal!

Lagi lagi, sungguh disayangkan. Konser Day 2 BMTH resmi dibatalkan. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh pihak Ravel Entertainment melalui postingan akun IG resminya beberapa waktu lalu.

"Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis. Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," tulis postingan tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ravel Entertainment Akan Lakukan Refund

Tentu saja Ravel juga akan bertanggung jawab atas insiden ini. Mereka berjanji akan melakukan refund alias mengembalikan uang dari para pembeli tiket.

"Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua. Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment. Terima kasih," lanjut statement Ravel Entertainment.

Sayangnya, tidak ada penjelasan secara detail alasan kenapa BMTH tidak bisa tampil di hari kedua. Satu hal yang pasti, para metalhead pasti sangat kecewa dengan kabar ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending