Pernyataan Resmi Pihak Ravel Entertainment Atas Kerusuhan Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Pernyataan Resmi Pihak Ravel Entertainment Atas Kerusuhan Konser Bring Me The Horizon di Jakarta
Konser BMTH di Jakarta berakhir ricuh (Credit Foto: TPG Images)

Kapanlagi.com - Konser day 1 Bring Me The Horizon (BMTH) yang diselenggarakan pada Jumat (10/11) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta berakhir dengan kericuhan. Pasalnya, band asal Inggris itu tiba-tiba menghentikan penampilannya secara tiba-tiba di tengah setlist lagu yang belum selesai.

Pihak Ravel Entertainment sempat mengungkapkan permintaan maafnya atas kejadian tersebut di atas panggung. Mereka menyebut jika ada kesalahan teknis yang terjadi sehingga BMTH tak bisa melanjutkan penampilannya.

Tentu saja para penonton kecewa berat. Sebagian orang tampak melempar botol ke panggung, merusak kursi dan tak sedikit pula yang naik ke atas panggung. Bahkan drum kit dan mic stand para personel BMTH pun jadi sasaran amuk para penonton.

Insiden ini sontak ramai jadi perbincangan publik. Di sosmed, nama Bring Me The Horizon langsung jadi Trending Topic. Isinya tentu saja berisi ujaran kekecewaan para penonton yang sudah terlanjur hadir. Ada pula segelintir netizen yang membeberkan kronologi kejadiannya.

1. Ravel Entertainment Janji Akan Tanggung Jawab

Menyikapi kekecewaan para fans yang masih terus berkobar, pihak Ravel Entertainment akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram resminya, sang promotor memberikan sebuah statement yang isinya memastikan jika mereka akan bertanggung jawab atas kejadian ini.

"Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih," tulis akun Ravel Entertainment.

Seperti apa bentuk tanggung jawabnya? Hingga saat ini masih belum ada klarifikasi lebih lanjut. Sementara itu, pihak Bring Me The Horizon juga belum terlihat memberikan statement apapun terkait alasan mereka berhenti manggung di tengah set.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bagaimana dengan Day 2?

Pertanyaannya, bagamana nasib dari day 2 nanti? Seperti diketahui, Bring Me The Horizon dijadwalkan tampil 2 hari di Jakarta. Penampilan kedua seharusnya dijadwalkan malam ini, Sabtu (11/11) di venue yang sama.

Di hari kedua nanti, rencananya bakal ada guest star tambahan yang juga nggak kalah populer, yakni Saosin. Selain itu, I Prevail juga dijadwalkan untuk tetap jadi salah satu band pembuka seperti Day 1.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending