Penyanyi Cantik Ini Telah Siap Bertarung Dengan Musisi Lain

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi Cantik Ini Telah Siap Bertarung Dengan Musisi Lain Seinabo Sey © Seinabo Sey Official Facebook
Kapanlagi.com - Selain Inggris, Swedia juga negara yang dikenal sebagai penghasil banyak musisi berbakat. Berbagai macam genre tumbuh berkembang di Swedia. Penyanyi dan musisi baru pun berdatangan dari Swedia untuk meramaikan belantika musik dunia.


Salah satunya adalah Seinabo Sey. Lahir di Stockholm pada tanggal 7 Oktober 1990, Seinabo yang masih berdarah Gambia ini membawakan lagu yang sanat kekinian. Alicia Keys dan Beyonce adalah inspirasi ketika ia mengawali karir bermusiknya.


Debutnya dimulai pada tahun 2013 lalu, saat bekerja sama dengan produser bernama Magnus Lidehall. Mereka pun berhasil menelurkan album yang bertajuk YOUNGER. Tahun ini sebenarnya Seinabo telah merilis single yang berjudul Poetic.


Seinabo Sey © Seinabo Sey Official FacebookSeinabo Sey © Seinabo Sey Official Facebook


Namun ia baru saja merilis single baru yang berjudul Pretend. Sentuhan EDM dalam lagu ini membuatnya sangat pas untuk diajak dance. Hal ini juga tampak dalam video klip terbarunya.


Klip berjudul Pretend ini diunggah melalui akun YouTube SenaboSeyVEVO pada tanggal 20 Juli lalu. Dalam klipnya, Seinabo asik ngedance di mana pun ia berada. Entah itu di subway atau di jalan raya sekalipun, ia tampak sangat enerjik.


Seinabo siap bertarung dengan para musisi pendatang baru lainnya. Namun apakah single barunya ini bisa dapat posisi bagus dalam charts? Kita tunggu saja...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending