Prince Royce Rilis Single Baru Yang 'Tidak Biasa'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Prince Royce Rilis Single Baru Yang 'Tidak Biasa' Prince Royce © Prince Royce Official Facebook
Kapanlagi.com - Pemuda yang satu ini sudah lama berkecimpung dalam dunia musik. Namun ia baru merilis debutnya pada tahun 2010 lalu. Meski tergolong pendatang baru, namun pria yang bernama asli Geoffrey Royce Rojas ini telah merilis 4 studio album.


Tahun ini, Royce merilis album yang berjudul DOUBLE VISION. Pada awal Juli lalu, melalui akun YouTube PrinceRoyceVEVO ia mengunggah sebuah video klip yang berjudul Extraordinary. Single ini terdapat dalam album baru Royce.


Jika beberapa waktu lalu ia berduet dengan J-Lo, maka kali ini Royce kembali tampil solo. Dengan pakaian serba putih, Royce memainkan gitar akustiknya, melantunkan lagu yang cukup lembut di telinga.


Video klip Extraordinary © Prince Royce Official FacebookVideo klip Extraordinary © Prince Royce Official Facebook


Pemuda kelahiran tahun 1989 ini juga sempat bermain dalam film layar lebar. Pada tahun 2013 lalu ia bermain dalam film LA VOS KIDS. Hanya muncul dalam season 1, Royce berperan sebagai dirinya sendiri dalam film tersebut.


Di tahun yang sama ia juga membintangi 11-11: EN MI CUADRA NADA CUADRA. Sama halnya dengan film sebelumnya, Royce juga memerankan dirinya sendiri dalam film ini.


Royce bernaung di bawah label Sony Music Entertaintment sejak album ke-3 nya yang berjudul SOY EL MISMO. Di tahun berikutnya ia hanya merilis beberapa single yang diambil dari album ke-4. Penasaran dengan single terbarunya? Yuk tonton saja klip berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending