George Ezra Tawarkan Romantisme Dari Dalam Hutan Tropis

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

George Ezra Tawarkan Romantisme Dari Dalam Hutan Tropis George Ezra © georgeezra.com
Kapanlagi.com - Pemuda ganteng yang satu ini memang belum lama meramaikan belantika musik dunia. Yap, George Ezra termasuk salah satu pendatang baru yang punya warna musik berbeda di antara yang lainnya. Namun bukan berarti musik yang diusungnya tak nikmat untuk didengar.


Seperti klip yang baru saja dirilisnya ini. Klip berjudul Barcelona ini rilis pada tanggal 21 Juli lalu. Klip ini diunggah melalui akun YouTube resmi Ezra. Seperti apa sih lagunya?


Meski berjudul Barcelona, kalian takkan menemukan nuansa Spanyol dalam single baru ini. Ezra lebih mengedepankan musik kekinian, namun tentu saja, ia sedikit memberikan nuansa Barcelona dalam lagu. Bagaimana dengan klipnya?


George Ezra © georgeezra.comGeorge Ezra © georgeezra.com


Alih-alih menampilkan suasana kota, Ezra lebih mengekspos hutan tropis. Bahkan tampak ia sendiri memainkan gitarnya sambil bernyanyi di dalam hutan tersebut. Sesuai dengan lagunya yang romantis dan terdengar nyaman di telinga, klip Barcelona ini juga tampak sejuk, kalian akan merasa seperti sedang berkelana dan masuk jauh ke dalam hutan.


Single berjudul Barcelona ini terdapat dalam debut albumnya yang bertajuk WANTED ON VOYGE. Ezra bahkan memberikan link jika kalian ingin mendownload lagunya. Dengan konsep musik yang ia tawarkan, mampukah ia bersaing dengan para pendatang baru lainnya?


Atau, dalam tingkatan yang lebih tinggi, mampukah George Ezra menduduki peringkat atas dalam charts? Sambil menunggu perkembangan lebih lanjut, yuk kita nikmati lagunya yang terdengar sedikit romantis berikut ini...



Video by: GeorgeEzraVEVO


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending