Lagu Lama Frank Ocean Beredar Ulang Dalam Versi Reggae, Serius?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Lama Frank Ocean Beredar Ulang Dalam Versi Reggae, Serius? Frank Ocean, Major Lazer & Diplo © istimewa
Kapanlagi.com - Apakah kalian termasuk penggemar Major Lazer? Ada berita bagus bagi kalian para penggemarnya. Ia baru saja merilis sebuah single terbaru.


Lagu kali ini adalah sebuah cover dari single milik Frank Ocean yang berjudul Lost. Lagu ini diambil dari album Frank Ocean tahun 2012 lalu yang berjudul CHANNEL ORANGE.


Frank memang pernah berkolaborasi dengan Major Lazer dan Diplo. Mereka pun pernah menelurkan karya hasil duetnya yang berjudul Hero. Lalu, seperti apa lagu yang telah diremix ulang ini?


Major Lazer © Major Lazer Official FacebookMajor Lazer © Major Lazer Official Facebook


Berduet dengan MO, kali ini Major Lazer merilis ulang single Lost dalam warna baru. Masih lekat dengan balutan warna musik EDM, mereka berdua mengaransemen ulang lagu ini dengan sentuhan reggae.


Duet mereka berdua juga mendulang sukses saat lagu yang berjudul Lean On muncul ke permukaan di musim panas 2015 ini. Lagu ini terdapat dalam album terbaru Major Lazer yang berjudul PEACE IS THE MISSION.


Seperti yang dilansir oleh NME, album baru ini juga melibatkan nama-nama besar para musisi. Mereka adalah Ellie Goulding, 2 Chainz, Pusha T, dan Ellipant. Nah, jika kalian penasaran dengan lagu baru ini, kalian bisa mendengarkan sekaligus mendownloadnya secara gratis di tautan ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending