LDR - Tour, Kare Wanscher Belum Punya Kado Valentine Buat Kekasih

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

LDR - Tour, Kare Wanscher Belum Punya Kado Valentine Buat Kekasih Michael Learns To Rock © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sejak dibentuk tahun 1988, nama Michael Learns To Rock terus berkibar di kancah musik Internasional. Yap, sederet lagu hits milik band pop-rock asal Denmark itu berhasil menguasai telinga dan hati para penikmat musik hampir di seluruh dunia.


Nah, di bulan Februari nanti, Kare Wanscher cs akan kembali menyambangi Indonesia untuk tour 3 kota. Alasan kenapa mereka mau kembali dan menggelar tour yang bertajuk Indonesia Valentines Tour 2016 rupanya sangat sederhana KLovers.


"Ya, kami beberapa kali liburan di indonesia dalam jangka waktu yang cukup lama. Kami memang sangat senang berada di sini, orangnya ramah, suasananya enak, budayanya menarik," jelas Kare saat diwawancarai tim KapanLagi.com® via telepon Jum'at (22/1).


Meski jauh dari pasangan, Kare Wanscher tetap siap memberi kamu cinta di bulan Februari © KapanLagi.com/Bambang E. RosMeski jauh dari pasangan, Kare Wanscher tetap siap memberi kamu cinta di bulan Februari © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Datang di bulan Valentine, jelas konser yang digelar di Solo, Jakarta, dan Surabaya itu akan terasa spesial. Hanya saja, siapa yang sangka kalau drummer band dengan sederet lirik romantis itu masih bisa merasakan jauh dari cinta?


Saat kami bertanya apa persembahan spesial untuk sang kekasih di bulan Valentine nanti, Kare Wanscher menjawab kalau ia belum menyiapkan apa pun. Bukan berarti tak cinta, ini karena kekasih Kare berada di Denmark dan ia tengah fokus mempersiapkan diri untuk tour di Indonesia.


"Pasangan kami berada di Denmark dan kami harus ke indonesia untuk indonesia valentine tur. Jadi belum ada sesuatu yang terpikir di benak saya untuk diberikan kepada pasangan saya," pungkasnya.


Well, Kare Wanscher sampai rela jauh dari kekasih demi memberikan bulan penuh cinta untuk kamu Februari nanti. Karena itu, jangan sampai kamu melewatkan update apa pun tentang konser mereka di sini ya. :D


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx/ntn)

Rekomendasi
Trending