Hari Valentine Nanti, Ini Kado Romantis Dari MLTR Untuk Indonesia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Hari Valentine Nanti, Ini Kado Romantis Dari MLTR Untuk Indonesia Michael Learns To Rock © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bulan Februari memang sangat ikonik sekali dengan bulan yang penuh cinta. Bagaimana tidak, ada satu hari spesial yang diperingati banyak orang pada bulan ini. Yup, hari Valentine.


Bagi kalian yang bingung apa yang akan kalian berikan kepada pasangan, satu rangkaian tur band super romantis ini bisa menjadi solusi untuk kalian. Michael Learns To Rock bakal menggelar konser di tiga kota besar tanah air dengan tajuk Indonesia Valentines Tour 2016.


Saat dihubungi KapanLagi.com® via telepon, Michael Learns To Rock yang diwakili oleh sang drummer Kare Wanscher menjelaskan gambaran besar Indonesia Valentines Tour 2016. "Ini sebuah tur yang mana dilakukan di antara hari Valentine. Kami akan membawakan lagu-lagu hits kami untuk para penonton," ucapnya.


Michael Learns To Rock akan berikan hadiah spesial untuk kalian di bulan Valentine © KapanLagi.com®/Bambang E. RosMichael Learns To Rock akan berikan hadiah spesial untuk kalian di bulan Valentine © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


Kare berjanji bahwa nantinya tur ini akan memuaskan para penonton yang hadir dengan para pasangannya karena lagu-lagu romantis yang nge-hits MLTR selama 25 tahun berkarir di dunia musik akan mereka bawakan. "Kami siap memberikan yang terbaik dalam tur ini, saya pribadi tidak sabar menantikannya," aku pria asal Denmark tersebut.

Nantinya, MLTR akan menyuguhkan interaksi yang sangat akrab dengan para fans. Kare mengatakan bahwa, "Nantinya, kami akan berkomunikasi secara langsung dengan para penonton. Akan ada sapaan-sapaan dalam bahasa Indonesia. Semoga ini akan mendekatkan kami dengan para penonton."

Tiket untuk event yang diadakan di Solo (11/2), Jakarta (13/2) dan Surabaya (15/2) ini sudah dapat dipesan lewat beberapa website resmi marygops.com serta rajakarcis.com. Jadi, apakah kado dari MLTR di bulan penuh romansa ini akan kalian berikan pada pasangan kalian?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/otx)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending