Minat Penggemar Begitu Tinggi, MLTR Siap Konser di Jakarta

Diperbarui: Diterbitkan:

Minat Penggemar Begitu Tinggi, MLTR Siap Konser di Jakarta
Istimewa

Kapanlagi.com - Michael Learns to Rock (MLTR) band pop rock asal Denmark yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) bakal menggelar konser di Indonesia. Konser ini berlangsung pada Selasa, 8 November 2022, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Konser ini terasa spesial karena Jakarta menjadi kota penutup dari perjalan tur MLTR bertajuk "MLTR BACK ON THE ROAD TOUR 2022". Rinni, selaku Managing Director Boart Indonesia, promotor dari konser ini mengungkapkan, MLTR menjadi salah satu grup band yang punya banyak penggemar di Indonesia.

"Tingginya minat penggemar untuk menyaksikan aksi panggung MLTR di Indonesia mendorong kami untuk kembali menampilkan MLTR di Jakarta, pada Selasa, 8 November 2022 mendatang," kata Rinni, seperti siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, Jumat (28/10/2022)

"Kami hanya ingin membuat semacam timeline bahwa tahun 2022 ini, MLTR memulai Tur Asianya dari Jakarta dan kini sebagai penutup, mereka akan tampil lagi di Jakarta lalu kembali ke negara asalnya. Kami berharap show penutup mereka nanti dapat menghibur dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar MLTR di Indonesia," tambah Rinni.

 

1. Dinantikan

Senada dengan Rinni, Effendy, Director Warna Warni Media, selaku mitra promotor untuk konser ini juga mengungkapkan MLTR termasuk grup band yang selalu dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia. Apalagi, setelah dua tahun pandemi sehingga konser ini akan menjadi obat rindu penggemar MLTR di Tanah Air.

"MLTR adalah band legendaris yang penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Apalagi, setelah dua tahun harus menghentikan aktifitas di luar ruang karena pandemi Covid-19, aksi panggung Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher sangat dirindukan," kata Effendy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bukan Pertama Kali

"Karena itulah, kami memutuskan untuk menampilkan kembali MLTR dalam sebuah konser sekaligus sebagai penutup Tur Asia mereka di The Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa, 8 November 2022 mendatang. So, jangan sampai kehabisan tiketnya, ya," tambahnya.

Bukan pertama kali MLTR menggelar konser di Indonesia. Vokalis MLTR, Jascha Ritcher mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati. Makanya, MLTR sudah sering bolak balik datang ke Indonesia untuk menggelar konser.

3. 3 Kategori Kelas

"Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami," kata Jascha Ritcher.

Terkait tiket untuk konser kali ini tersedia dalam tiga kategori kelas dan dapat dibeli mulai 25 Oktober 2022 di aplikasi dan website Loket.com, mulai pukul 12:00 WIB. Silver (Standing Festival) : Rp 650.000, Gold VIP (Free Seating): Rp 1.250.000, Diamond VIP (Numbered Seating): Rp 2.100.000.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Rekomendasi
Trending