LDR - Tour, Kare Wanscher Belum Punya Kado Valentine Buat Kekasih

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Januari 2016 17:50
LDR - Tour, Kare Wanscher Belum Punya Kado Valentine Buat Kekasih
Michael Learns To Rock © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sejak dibentuk tahun 1988, nama Michael Learns To Rock terus berkibar di kancah musik Internasional. Yap, sederet lagu hits milik band pop-rock asal Denmark itu berhasil menguasai telinga dan hati para penikmat musik hampir di seluruh dunia.

Nah, di bulan Februari nanti, Kare Wanscher cs akan kembali menyambangi Indonesia untuk tour 3 kota. Alasan kenapa mereka mau kembali dan menggelar tour yang bertajuk Indonesia Valentines Tour 2016 rupanya sangat sederhana KLovers.

"Ya, kami beberapa kali liburan di indonesia dalam jangka waktu yang cukup lama. Kami memang sangat senang berada di sini, orangnya ramah, suasananya enak, budayanya menarik," jelas Kare saat diwawancarai tim KapanLagi.com® via telepon Jum'at (22/1).

Meski jauh dari pasangan, Kare Wanscher tetap siap memberi kamu cinta di bulan Februari © KapanLagi.com/Bambang E. RosMeski jauh dari pasangan, Kare Wanscher tetap siap memberi kamu cinta di bulan Februari © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Datang di bulan Valentine, jelas konser yang digelar di Solo, Jakarta, dan Surabaya itu akan terasa spesial. Hanya saja, siapa yang sangka kalau drummer band dengan sederet lirik romantis itu masih bisa merasakan jauh dari cinta?

Saat kami bertanya apa persembahan spesial untuk sang kekasih di bulan Valentine nanti, Kare Wanscher menjawab kalau ia belum menyiapkan apa pun. Bukan berarti tak cinta, ini karena kekasih Kare berada di Denmark dan ia tengah fokus mempersiapkan diri untuk tour di Indonesia.

"Pasangan kami berada di Denmark dan kami harus ke indonesia untuk indonesia valentine tur. Jadi belum ada sesuatu yang terpikir di benak saya untuk diberikan kepada pasangan saya," pungkasnya.

Well, Kare Wanscher sampai rela jauh dari kekasih demi memberikan bulan penuh cinta untuk kamu Februari nanti. Karena itu, jangan sampai kamu melewatkan update apa pun tentang konser mereka di sini ya. :D

Ini Juga Menarik Buat Kamu Baca

Hari Valentine Nanti, Ini Kado Romantis Dari MLTR Untuk Indonesia
Bagi MLTR, 'SCANDINAVIA' Adalah Proses Yang Rumit dan Sulit
Beri Pujian Buat Judika, Apa Komentar Kare Wanscher MLTR?
Meledak Dengan Tembang Cinta, MLTR: Itu Bukan Cerita Pribadi Kami
MLTR Ungkap Makna di balik Cover Album Artwork 'SCANDINAVIA'

(kpl/otx/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -