Beri Pujian Buat Judika, Apa Komentar Kare Wanscher MLTR?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Beri Pujian Buat Judika, Apa Komentar Kare Wanscher MLTR? Kare Wanscher © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Eksis sejak tahun 1988 silam, Michael Learns To Rock (MLTR) membuktikan diri bila mereka masih bisa terus eksis di era milenia saat ini. Berbagai hits fenomenal pun pernah mereka ciptakan seperti hits Paint My Love dan That's Why (You Go Away).


Dua lagu ini mereka rilis di era 90-an lalu. Meski sudah cukup lama, dua karya ini masih menjadi salah satu playlist wajib di kalangan penikmat musik apalagi di Indonesia.


Kare Wanscher, drummer MLTR juga mengakui bila dua hits ini sangat berarti bagi mereka. Apalagi Paint My Love dan That's Why (You Go Away) juga membuat band asal Denmark ini semakin terkenal di Asia.


Kare Wanscher puji Judika © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKare Wanscher puji Judika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Well, 2 lagu itu benar-benar spesial bagi kami karena kami merekamnya dengan aransemen yang khusus. Lalu saat itu kami datang ke Asia dan meraih sukses di sana. Jadi 2 lagu itu sangat berarti bagi kami dan para fans, tidak bisa dipisahkan dan merepresentasikan tentang cinta," ujar Kare Wanscher saat wawancara eksklusif dengan Kapanlagi.com® via telepon (10/11).


Selain menceritakan betapa berartinya dua lagu itu bagi mereka, Kare Wanscher juga sempat memuji salah seorang penyanyi Indonesia, Judika. Sebelumnya, mereka memang pernah berduet saat tampil di panggung final Grand Final Rising Star Indonesia.


"Ya, aku masih ingat dia (Judika). Dia adalah penyanyi yang sangat hebat. Judika adalah orang yang sangat baik," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/abl)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending