Resmi! Michael Learns To Rock Akan Tampil di Bali Tahun Ini Dalam Rangkaian Tur Asia 'Take Us To Your Heart Tour'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Resmi! Michael Learns To Rock Akan Tampil di Bali Tahun Ini Dalam Rangkaian Tur Asia 'Take Us To Your Heart Tour'
Michael Learns to Rock tambah konser di Bali (Credit foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para penggemar Michael Learns To ROCK (MLTR). Band rock legendaris asal Denmark itu akan menjalani konser di 3 kota besar Indonesia tahun 2024 ini dalam rangkaian tour Asia 'Take Us To Your Heart Tour - Celebrating The Hits'.

Bali akan jadi destinasi pertama MLTR, tepatnya pada 1 November 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center. Dalam konser yang dipromotori Golden Tsunami Entertainment ini, Padi Reborn akan tampil sebagai opening act. Bisa dipastikan, konser ini akan jadi sebuah momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar MLTR.

"Kami sangat antusias dapat menghadirkan Michael Learns To Rock ke Bali sebagai bagian dari pembukaan tour Asia mereka. Konser ini akan menawarkan pengalaman yang sangat istimewa dengan tema 'Take Us to Your Heart Tour,' yang merayakan lagu-lagu hits mereka yang sudah dikenal luas," ungkap Purnama, General Manager Golden Tsunami Entertainment dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (9/8/2024).

1. Bali Resmi Masuk List Tur MLTR

Sebelumnya, MLTR dijadwalkan hanya tampil di dua kota Indonesia saja, yakni Jakarta (2/11) dan Surabaya (3/11). Akan tetapi, Bali kini telah resmi ditambahkan dalam list. MLTR juga telah mengumumkan berita bahagia ini melalui akun Instagram resminya hari ini, Jumat (9/8).

"Pertunjukan baru telah ditambahkan, kami akan hadir di Bali. Penjualan tiket untuk konser Take Us to You Heart di Bali kini telah dibuka! Dapatkan tiket Anda di www.heritage90sconcert.com," tulis Instagram @michaellearnstorock.

Konser 'Take Us to Your Heart' juga akan menampilkan Padi Reborn sebagai pembuka acara. Penampilan Padi Reborn akan menambah kemeriahan acara dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

"Dengan penampilan yang sangat dinanti dan dukungan dari artis lokal, konser Michael Learns to Rock di Bali diharapkan akan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini," ungkap Purnama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Presale tiket konser MLTR 'Take Us To Your Heart Tour - Celebrating The Hits' ini sudah tersedia sejak 9 hingga 31 Agustus 2024. Tiket presale dibanderol mulai dari Rp 850.000 dan dapat dibeli melalui situs resmi war tiket di heritage90sconcert.com. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru mengenai konser, para penggemar juga dapat mengikuti akun Instagram resmi @heritage90sconcert.

"Kami akan terus memberikan informasi terbaru tentang acara ini melalui media sosial kami, jadi pastikan untuk mengikuti kami agar tidak ketinggalan informasi penting," tutup Purnama.

3. Profil Michael Learns To Rock

Michael Learns To Rock merupakan grup musik pop rock asal Denmark yang berdiri pada 21 Maret 1988. Awalnya grup musi ini digawangi oleh Jascha Richter (vocal dan keyboard), Kare Wanscher (drum), Mikkel Lentz (gitar), dan Soren Madsen (bas dan gitar). Namun pada tahun 2000, Madsen meninggalkan MLTR untuk mengembangkan karir solo, sehingga grup musik ini berubah menjadi tiga personel.

Selama lebih dari 3 dekade berkarya di industri musik, MLTR telah merilis 9 album yaitu, Michael Learns To Rock (1991), Colours (1993), Played On Pepper (1995), Nothing To Lose (1997), Blue Night (2000), Take Me To Your Heart (2004), Eternity (2008), Scandinavia (2012), dan Still (2018).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending