Terungkap, Ini Dia Serba-Serbi Album Baru Bring Me The Horizon

 |  Rabu, 22 Juli 2015 17:50
Terungkap, Ini Dia Serba-Serbi Album Baru Bring Me The Horizon
Bring Me The Horizon @foto: Official Facebook BMTH
Kapanlagi.com - Para penikmat musik cadas akan dimanjakan oleh sebuah karya terbaru dari Bring Me The Horizon. Band yang digawangi oleh Oliver Sykes itu kini tengah mempersiapkan sebuah album baru yang akan dirilis pada tanggal 11 September 2015 nanti.

Bila sebelumnya mereka masih merahasiakan judul dari karya terbaru mereka, para personel BMTH akhirnya membocorkan sedikit rahasia dari album ini. Album terbaru ini nantinya akan diberi nama THAT'S THE SPIRIT.

Album ini akan terasa sangat gelap. Oliver Sykes sang vokalis sendiri bahkan menyebut THAT'S THE SPIRIT merupakan cerminan dari sebuah perasaan depresi.

Bring Me The Horizon @foto: Official Facebook BMTHBring Me The Horizon @foto: Official Facebook BMTH

Jordan Fish dipilih untuk menggarap album ini. THAT'S THE SPIRIT juga akan berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya. Album ini direkam di Santorini.

Dua single sudah dirilis yang nantinya juga merupakan salah satu track dari album terbaru ini. Dua lagu tersebut adalah Drown dan pastinya yang terbaru Happy Song.

Well, seperti apa ya kira-kira album terbaru dari BMTH? Apakah masih akan kental dengan aroma post hardcore dan scream serak dari Oliver Sykes seperti ciri khas mereka terdahulu?

(roc/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -