The Weeknd Bicara Soal Kecantikan di Balik Kegilaan

Erick  |  Jumat, 10 Juli 2015 11:35
The Weeknd Bicara Soal Kecantikan di Balik Kegilaan
The Weeknd © La Mar Taylor
Kapanlagi.com - Pria berambut dreadlock ini sedang hits. Namanya meroket sejak ia mengisi soundtrack film FIFTY SHADES OF GREY. Beberapa waktu lalu, The Weeknd juga merilis sebuah klip berjudul The Hills yang langsung hits dan meledak di luar sana.

Kini pria yang satu ini kembali mengumumkan bakal merilis album terbarunya. Berjudul BEAUTY BEHIND THE MADNESS, beritanya diumumkan melalui akun twitter resmi pria yang bernama asli Abel Tesfaye ini.

Memang belum ada kabar lebih detil, terkait tanggal berapa album ini dirilis ke pasar. Meski demikian, BEAUTY BEHIND THE MADNESS sudah bisa dibeli secara pre order di iTunes khusus wilayah New Zealand.

Beauty Behind The Madness © The Weeknd/twitterBeauty Behind The Madness © The Weeknd/twitter

Namun kabarnya, album ini diharapkan bisa rilis worldwide pada tanggal 28 Agustus nanti. Menurut halaman pre order iTunes, album ini berisi 14 lagu. Uniknya, hanya 3 lagu saja yang diberi judul, yaitu Often, Can't Feel My Face, dan The Hills.

Bicara soal Can't Feel My Face, single ini melibatkan seorang penulis lagu pop ternama. Ia adalah Max Martin, yang juga dikenal sering menulis lagu untuk Britney Spears, Katy Perry, dan Taylor Swift. Nah, jelas saja single milik The Weeknd tersebut juga langsung hits.

Yap, Can't Feel My Face melompat naik di posisi 6 US Billboard Hot 100 Singles Chart. Ini adalah ke-3 kalinya single milik The Weekend masuk dalam 10 besar charts. Congrats ya, The Weeknd!

Baca juga berita berikut:

Sadar Belum Dewasa, Cyelliaa Saputra Tak Mau Nyanyi Lagu Cinta

LADYBABY, Idol Group Pujaan Remaja Yang Bikin 'Lutut Pria Lepas'

Romantis, Duo Dream Pop Ini Bisa Bikin Kamu Terlena

One Direction 'Habis' Dikeroyok Oleh 5 Pria Berikut Ini

Terlalu Bersemangat, Alat Musik Mereka Pun Rusak Parah!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -