Gandeng Mesra Sam Smith, Disclosure Bertelur! Kok Bisa?

Erick  |  Jumat, 10 Juli 2015 13:22
Gandeng Mesra Sam Smith, Disclosure Bertelur! Kok Bisa?
Diclosure © disclosureofficial.com
Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu lalu Disclosure mengumumkan bakal merilis album hasil duetnya dengan Sam Smith, kini mereka kembali mengumumkan bakal menelurkan single terbaru. Nah, ini adalah sebuah berita bagus bagi para penggemar EDM.

Single yang berjudul Omen ini terdapat dalam album kolaborasi mereka yang berjudul CARACAL. Album ini rencananya baru dirilis pada tanggal 25 September nanti. Tak hanya itu, Disclosure juga telah memberi bocoran soal sampul album terbarunya.

Melalui akun twitter resminya, Disclosure mengunggah sebuah foto sampul album hasil duetnya dengan Sam Smith. Dalam caption, mereka mengumumkan single Omen yang bakal rilis dalam waktu dekat.

Omen © Disclosure/twitterOmen © Disclosure/twitter

"Sangat menyenangkan ketika mengetahui bahwa kalian akan mendengar lagunya. Warga Inggris, kalian sudah bisa memesannya secara pre order sekarang, dan kami akan memberikan berita lebih lanjut minggu depan!" ujar mereka.

Sebenarnya, tak hanya Sam Smith saja yang terlibat dalam pembuatan album CARACAL. Seperti yang dilansir oleh NME, duo ini telah memberikan sederet nama besar yang terlibat dalam pembuatan album.

Sebut saja lagu Holding On yang melibatkan penyanyi jazz ternama, Gregory Porter. Dan kabarnya, salah seorang penyanyi ternama, Lorde, juga terlibat dalam proyek ini. Nah kita tunggu saja kabar lebih lanjut seperti janji mereka...

Baca juga berita berikut:

'Ketagihan', Dua Personel Disclosure Gandeng Lagi Sam Smith

Kolaborasi Berjalan Mulus, Disclosure Rilis Klip Super Keren

'Latch' Sukses Besar, Sam Smith - Disclosure Siap Kolaborasi Lagi

Garap Album Baru, Lorde Gandeng Manja Duo DJ Disclosure?

Partner Musik Sam Smith Ini Rilis Single Baru

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -