Gaet Brendan Reilly, Disclosure Siap Pindahkan Gunung!

Erick  |  Rabu, 22 Juli 2015 08:22
Gaet Brendan Reilly, Disclosure Siap Pindahkan Gunung!
Disclosure © disclosureofficial.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, duo DJ yang terkenal dengan nama Disclosure merilis sebuah karya hasil kolaborasi mereka dengan Sam Smith. Kini, mereka kembali merilis karya baru hasil duet dengan musisi lain. Siapa yang kali ini digandeng Disclosure?

Kali ini giliran Brendan Reilly yang digandeng oleh duo Disclosure. Jika beberapa waktu lalu mereka merilis single berjudul Holding On, maka hasil duet kali ini berjudul Moving Mountains. Masih sama dengan sebelumnya, single baru ini terdapat dalam album ke-2 mereka yang berjudul CARACAL.

Duo DJ Disclosure © NME.com/Emma Viola LiljaDuo DJ Disclosure © NME.com/Emma Viola Lilja

Kapan sih album baru ini rilis? Rencananya, CARACAL bakal diluncurkan pada tanggal 25 September nanti. Album debutnya yang berjudul SETTLE (2013) berhasil menduduki peringkat pertama di Inggris serta masuk nominasi dalam Mercury Prize.

Single baru ini memang masih berupa audio, namun sudah bisa kalian streaming melalui YouTube. Pada berita terdahulu, Disclosure telah mengumumkan bahwa dalam album barunya ini mereka melibatkan beberapa musisi ternama. Salah satunya adalah penyanyi ternama yang hits dengan lagunya yang berjudul Royals, siapa lagi kalau bukan Lorde.

Lorde © FameflynetLorde © Fameflynet

Bersama Sam Smith, mereka menelurkan sebuah single yang berjudul Omen. Tentu saja, single andalan ini juga bisa kalian temukan dalam studio album ke-2 yang berjudul CARACAL ini.

Duo DJ ini memang sedang laris. Beberapa kali mereka tampil dalam festival besar di musim panas 2015 ini. Nah, apakah single-single baru yang telah beredar ini juga bakal merajai charts seperti sebelumnya? Kita tunggu saja...

Yuk, baca juga yang ini:

Gandeng Mesra Sam Smith, Diclosure Bertelur! Kok Bisa?

'Ketagihan', Dua Personel Disclosure Gandeng Lagi Sam Smith

Kolaborasi Berjalan Mulus, Disclosure Rilis Klip Super Keren

'Latch' Sukses Besar, Sam Smith - Disclosure Siap Kolaborasi Lagi

(nme/erc)

Duo DJ yang bernama Disclosure ini juga sangat dinantikan penampilannya. Tapi, apakah mereka bakal tampil di Glastonbury sebagai line-up? Ataukah hanya sebatas jadi MC saja? Kita tunggu saja nanti...
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -