Tampil di Jakarta, Air Supply: Indonesia Tempat Yang Spesial

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Maret 2017 13:22
Tampil di Jakarta, Air Supply: Indonesia Tempat Yang Spesial
Ari Supply © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rasanya tak perlu banyak alasan untuk bisa mencintai setiap musik dari Air Supply. Selain barisan kata yang puitis, banyak makna hingga pesan cinta abadi terselip di setiap lagu-lagunya. Nah, untuk penampilannya di Jakarta akhir pekan ini, Graham Russell dan Russell Hitchcock pun memberikan komentarnya.

"Kita mencari hal yang baru. Mengingat kami pernah ke sini sebelumnya, jadi kami ingin memberi sesuatu yang baru. Terlebih kemarin Desember yang gagal," ujar Hitchcock saat ditemui bersama Russell di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Air Supply, janjikan sesuatu yang baru untuk penampilan mereka di Jakarta, akhir pekan ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAir Supply, janjikan sesuatu yang baru untuk penampilan mereka di Jakarta, akhir pekan ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya tentu punya kejutan untuk semua penggemar di indonesia. Tapi saya tidak mau memberi tahu kalian dulu saat ini. (Total akan ada) 16 lagu dan 3 lagu baru, dan itu lagu kejutan," sahut Russell.

Setelah bertahun-tahun sejak penampilan terakhir mereka di Indonesia, Hitchcock lantas mengungkapkan alasan kenapa mereka mau untuk kembali tampil di negeri ini. Tak hanya kenangan, sambutan yang hangat selalu jadi kerinduan tersendiri yang mendorong mereka untuk kembali tampil di Tanah Air.

"Kami datang ke Indonesia beberapa tahun lalu, itu sudah lama sekali dan kita punya hubungan baik dengan orang Indonesia. Untuk itu, tidak ada alasan untuk kita tidak ingin ke sini lagi. Indonesia tempat yang sangat spesial dan sangat ingin kami kunjungi. Karena setiap saya ke sini, selalu ada sambutan yang baik dan hangat dari kalian semua," lanjut Hitchcock.

Kenangan serta sambutan yang hangat selalu jadi kerinduan Air Supply untuk kembali tampil di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKenangan serta sambutan yang hangat selalu jadi kerinduan Air Supply untuk kembali tampil di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Maaf atas pembatalan kami saat itu dan kami mencoba untuk memperbaikinya," tambah Russell.

Kembali untuk merayakan 40 tahun perjalanan karir mereka di dunia musik internasional, Russell juga mengaku kalau mereka belum berniat untuk mundur. "Cara kami bisa bertahan sampai sekarang ini karena kami enjoy dengan musik. Kami punya banyak hits yang disukai fans di seluruh dunia. Untuk pensiun, kita belum memikirkan itu. Kami akan terus bermain musik sampai kami pensiun. Jadi kita akan terus bermusik dan akan ada tur selanjutnya," pungkas Russell.

Baca Juga Yang Ini!

Jelang Konser di Indonesia, Air Supply Sapa Penggemar

Batal Tampil Akhir Tahun, Air Supply Tetapkan Tanggal Konser Baru

Konser Air Supply 3 Desember di Jakarta Ditunda Sampai Maret 2017

Kolaborasi Dengan Air Supply, Syahrini: Ini Karena Kerja Keras

Syahrini Sebut Mariah Carey & Celine Dion Ada di Pakem Suaranya