Syahrini Sebut Mariah Carey & Celine Dion Ada di Pakem Suaranya

Ahmat Effendi  |  Jumat, 04 November 2016 11:22
Syahrini Sebut Mariah Carey & Celine Dion Ada di Pakem Suaranya
Syahrini ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Syahrini mendapat kesempatan untuk jadi penyanyi pembuka sekaligus berkolaborasi dengan Air Supply dalam konser di Indonesia pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang. Syahrini pun tak khawatir bakal kesulitan mengimbangi suara tinggi duo Russell Hitchcock dan Graham Russell.

Syahrini bahkan berharap bisa membawakan lagu Can't Live Without You atau juga Power of Love dari Air Supply. Lagu tersebut sebelumnya pernah dipopulerkan juga oleh dua penyanyi papan atas dunia yaitu Mariah Carey dan Celine Dion. Syahrini terbilang cukup percaya diri untuk membawakan dua lagu tersebut.

"Itu urusan teknik. Kalau mengimbangi (Air Supply) mudah-mudahan nanti ada rehersal. Kalau kata promotor beliau-beliau ini sangat fleksibel untuk mengimbangi kapasitas suara kita. Tapi aku sendiri untuk lagu Mariah Carey, Celine Dion ada di pakem suaraku jadi aku nggak riskan dan khawatir. InsyaAllah bisa dijangkau," ujar Syahrini di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Syahrini sebut lagu Mariah Carey dan Celine Dion dari Air Supply ada di pakem suaranya. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyahrini sebut lagu Mariah Carey dan Celine Dion dari Air Supply ada di pakem suaranya. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kepercayaan diri Syahrini ini bukannya tanpa sebab. Beberapa kali ia membawakan dua lagu tersebut tanpa kesulitan.

"Selama ini aku off air dan On air gak pernah turunin nada. Jadi nggak ada riskan masalah nada. Yang paling khawatir justru masalah kesehatan karena menuju akhir tahun sangat padat sekali. Bagaimana aku jaga pola makan, pola tidur lebih baik lagi," tuturnya.

Kesehatan menjadi hal yang begitu disoroti oleh Syahrini. Tentu ia tak ingin segala persiapan matang jadi berantakan karena sakit. Terlebih baru-baru ini Syahrini juga sempat drop kesehatannya karena terlalu banyak bepergian.

"Aku juga banyakin olahraga supaya nanti prima. Karena kemarin habis dari Makassar langsung ke Jakarta. Aku sempet drop juga bagaimanapun kita cuma manusia biasa yang butuh istirahat banyak. Badan sebenarnya sudah minta istirahat tapi karena banyak kegiatan. Aku fokuskan lagi di hari supaya nanti penampilannya jadi semakin manja, syantiek, prima, dan suaranya semakin powerfull," tandasnya.

Ia berkunjung ke salah satu stand penjual bunga segar dan bertemu dengan bule ganteng yang berprofesi sebagai seorang florist di sana.
10 FOTO